Ahad 29 Mar 2020 18:37 WIB

BMH Berikan Layanan Semprot Disinfektan Masjid di Mataram

Penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran virus  Covid-19.

Petugas BMH melakukan penyemprotan disinfektan di salah satu masjid yang berada di kota Mataram, Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat.
Foto: Dok BMH
Petugas BMH melakukan penyemprotan disinfektan di salah satu masjid yang berada di kota Mataram, Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat.

REPUBLIKA.CO.ID, MATARAM -- Sebagai kawasan yang menjadi destinasi wisata, Lombok, terutama Mataram menjadi lokasi yang harus disikapi serius dalam hal pencegahan penyebaran virus Covid-19. 

"Oleh karena itu, BMH Perwakilan NTB juga hadir bersama masyarakat memberikan layanan penyemprotan disinfektan di beberapa lokasi di Kota Mataram pada hari ini," terang Kepala BMH Perwakilan NTB, Hasan Parsi, Ahad (29/3).

Dalam kesempatan akhir pekan ini, BMH telah memberikan layanan di dua lokasi, yakni masjid di Kelurahan Karang Baru, Kecamatan Selaparang dan masjid di Kelurahan Kebun Sari Ampenan, Mataram.

Layanan ini mendapat apresiasi dan membuat warga merasa sangat terbantu.

"Alhamdulillah kami mengapreasi apa yang dilakukan Oleh BMH, berupa layanan penyemporotan cairan disinfekan di masjid kami. Ini sangat membahagiakan kami, Karena ikhtiar pencegahan telah dilakukan dengan baik," ujar Muhidin, Ketua Takmir Masjid Baiturrahim, dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Hasan menambahkan,  BMH NTB masih akan melakukan layanan ini di beberapa titik lainnya, baik di Mataram maupun daerah Lombok pada umumnya.

"Insya Allah ini adalah yang awal dan selanjutnya BMH akan berupaya untuk meluaskan jangkauan layanan ini, baik di Mataram maupun Lombok pada umumnya," tutupnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement