Ahad 29 Mar 2020 09:29 WIB

Juventus Tergoda Pesona Angel Di Maria

Di Maria mencetak 11 gol dan 21 assist dalam 37 penampilan di semua kompetisi.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Angel Di Maria
Foto: REUTERS/Regis Duvignau
Angel Di Maria

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN - -Juventus dilaporkan tertarik dengan gelandang Paris Saint-Germain Angel Di Maria. Pemain internasional Argentina itu tampil impresif untuk skuat Thomas Tuchel selama musim 2019/20. Ia mencetak 11 gol dan 21 assist dalam 37 penampilan di semua kompetisi.

Walaupun, dikutip dari Sportsmole, Ahad (29/3), juara Liga Italia itu diyakini tak akan berusaha skuat tenaga mendatangan mantan pemain Manchester United tersebut, meskipun kontraknya dengan PSG berakhir. Karena ada laporan yang diklaim bahwa Di Maria minta gaji besar.

Selain itu, usia juga jadi pertimbangan the Old Lady, yang mendapatkan keuntungan dari rekrutmen gratis Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot musim panas tahun lalu. Juve, dikabarkan akan berupaya mendatangkan kembali gelandang Manchester United Paul Pogba.

Kabar Pogba akan kembali ke Seri A Italia memang terus mencuat, setelah pemain internasional Prancis itu menyatakan Italia merupakan rumah kedua baginya. Namun, Juve harus mengeluarkan upaya ekstra, mengingat raksasa Spanyol, Real Madrid, juga jadi klub yang kini terus menggoda Pogba untuk hijrah ke Santiago Bernabeu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement