Sunday, 15 Syawwal 1441 / 07 June 2020

Sunday, 15 Syawwal 1441 / 07 June 2020

Juventus Tergoda Pesona Angel Di Maria

Ahad 29 Mar 2020 09:29 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar

Angel Di Maria

Angel Di Maria

Foto: REUTERS/Regis Duvignau
Di Maria mencetak 11 gol dan 21 assist dalam 37 penampilan di semua kompetisi.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN - -Juventus dilaporkan tertarik dengan gelandang Paris Saint-Germain Angel Di Maria. Pemain internasional Argentina itu tampil impresif untuk skuat Thomas Tuchel selama musim 2019/20. Ia mencetak 11 gol dan 21 assist dalam 37 penampilan di semua kompetisi.

Walaupun, dikutip dari Sportsmole, Ahad (29/3), juara Liga Italia itu diyakini tak akan berusaha skuat tenaga mendatangan mantan pemain Manchester United tersebut, meskipun kontraknya dengan PSG berakhir. Karena ada laporan yang diklaim bahwa Di Maria minta gaji besar.

Selain itu, usia juga jadi pertimbangan the Old Lady, yang mendapatkan keuntungan dari rekrutmen gratis Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot musim panas tahun lalu. Juve, dikabarkan akan berupaya mendatangkan kembali gelandang Manchester United Paul Pogba.

Kabar Pogba akan kembali ke Seri A Italia memang terus mencuat, setelah pemain internasional Prancis itu menyatakan Italia merupakan rumah kedua baginya. Namun, Juve harus mengeluarkan upaya ekstra, mengingat raksasa Spanyol, Real Madrid, juga jadi klub yang kini terus menggoda Pogba untuk hijrah ke Santiago Bernabeu.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA