Sunday, 15 Syawwal 1441 / 07 June 2020

Sunday, 15 Syawwal 1441 / 07 June 2020

Arsenal Terdepan Kejar Tanda Tangan James Rodriguez

Ahad 29 Mar 2020 09:18 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar

James Rodriguez

James Rodriguez

Foto: EPA-EFE/FRIEDEMANN VOGEL
Arsenal juga ikut menunjukan ketertarikan memboyong James ke stadion Emirates.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON --Arsenal dikabarkan jadi klub terdepan untuk mendapatkan penyerang Real Madrid James Rodriguez musim panas tahun ini.

Pemain internasional Kolombia itu memang digadang-gadang akan meninggalkan Santiago Bernabeu, yang kontraknya akan habis pada musim 2020/21.

Namun bukan hanya masalah kontrak, James juga kesulitan untuk bisa mendapatkan tempat utama di skuat Zinedine Zidane sejak kembali dari masa pinjaman di Bayern Muenchen.

Beberapa klub, termasuk Everton dan Wolverhampton Wanderers, telah dikaitkan dengan pemain berusia 28 tahun tersebut. James hanya mencetak satu gol dan dua assist dalam 13 pertandingan untuk Madrid musim ini.

Dikutip dari Sportsmole, Ahad (29/3), Arsenal juga ikut menunjukan ketertarikan memboyong James ke stadion Emirates. Bahkan, klub Liga Primer Inggris itu dinilai jadi opsi paling mungkin bagi pemain asal Amerika Latin tersebut.

Sehingga itu menjadi the Gunners berada di posisi teratas untuk mengamankan tanda tangan James. Dengan kontrak James yang habis musim 2021, maka Los Blancos tak ingin kehilangan risiko melepasnya secara gratis.

Kalau musim lalu kegagalan penjualan James karena Los Blancos jual mahal, kali ini klub asal ibu kota Spanyol itu tak akan mengulangi kesalahan yang sama.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA