Sunday, 15 Syawwal 1441 / 07 June 2020

Sunday, 15 Syawwal 1441 / 07 June 2020

Pogba Bisa Jadi Faktor Penting Datangkan Griezmann ke MU

Ahad 29 Mar 2020 08:43 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar

Paul Pogba

Paul Pogba

Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Jadi pertimbangan Griezmann untuk pergi ke Manchester United adalah Pogba

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Paul Pogba diklaim bisa membantu Manchester United mendatangkan striker Barcelona Antoine Griezmann, selama bursa transfer musim panas tahun ini.

Barca dikabarkan akan melepas Griezmann musim panas ini, dan United mengaku siap untuk memboyong permain internasional Prancis itu ke Old Trafford.

Jurnalis sepak bola Prancis, Julien Laurens, mengatakan bergabungnya Griezmann ke MU akan luar biasa. Walaupun, Julien menilai, kemungkinan bergabungnya striker berusia 29 tahun itu bisa tergantung pada jaminan Pogba tetap jadi bagian dari skuat Ole Gunnar Solskjaer.

''Hal yang bisa jadi pertimbangnya (Griezmann) untuk pergi ke Manchester united adalah Paul Pogba, Tapi saya tidak yakin ada jaminan bagi Pogba berada di sana musim depan,'' jelas Julien, dikutip dari Sportsmole, Ahad (29/3).

Jika ada jaminan, Julien yakin mantan pemain Atletico Madrid itu akan bahagia bisa main bersama teman baik, Pogba, di level klub sama seperti di tim nasional. Di luar faktor tersebut, Julien tak melihat Griezmann akan bisa jadi bagian dari Iblis Merah.

Griezmann punya kontrak di Camp Nou sampai musim panas 2024, dan telah mencetak 14 gol serta empat assist dalam 37 penampilan untuk skuat Queque Setien musim ini.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA