Ahad 29 Mar 2020 05:28 WIB

BMH Berikan Layanan Semprot Disinfektan untuk Warga Jateng

Penyemprotan disinfektan dan hand sanitizer untuk melawan Covid-19.

BMH Perwakilan Jawa Tengah memberikan layanan semprot disinfektan dan pembagian hand sanitizer kepada  warga di lima daerah di Jawa Tengah.
Foto: Dok BMH
BMH Perwakilan Jawa Tengah memberikan layanan semprot disinfektan dan pembagian hand sanitizer kepada warga di lima daerah di Jawa Tengah.

REPUBLIKA.CO.ID, KENDAL -- Perhatian masyarakat luas saat ini terfokus pada merebaknya pandemi virus Covid-19. Sebagai lembaga yang senantiasa bersama masyarakat dan umat, BMH pun turun tangan dan ikut serta bersama warga melawan Covid-19 melalui layanan penyemprotan disinfektan dan pembagian hand sanitizer.

"Alhamdulillah, Jumat dan  Sabtu, 27 dan 28 Maret 2020,  BMH Perwakilan Jawa Tengah dapat memberikan layanan semprot disinfektan dan pembagian hand sanitizer kepada  warga di lima daerah di Jawa Tengah," terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Jawa Tengah, Yusran Yauma dalam rilis yang diterima Republika.co.id,  Sabtu  (28/3).

Lima daerah itu meliputi Kabupaten Kendal, Grobogan, Kudus, Boyolali dan Pekalongan.  Penyemprotan disinfektan dan pembagian sanitizer itu  merupakan kerja sama BMH dengan TASK Hidayatullah. "Kini kegiatan tersebut sudah usai dan Alhamdulillah warga sangat senang dan mengapresiasi layanan program ini," imbuh Yusran.

Kegiatan itu mendapatkan apresiasi dari masyarakat. "Alhamdulillah program penyemprotan disinfektan dari BMH ini sangat bagus. Apalagi  ditambah hand sanitizer yang dibagikan cuma-cuma kepada masyarakat untuk menjaga masyarakat dan lingkungan tetap sehat. Semoga BMH semakin maju dalam pelayanan kepada umat," tutur Ustadz Ulil Albab, kepala sekolah SD Luqman Al-Hakim Kendal.

Selain sekolah, layanan ini juga diberikan ke pesantren, masjid, pasar tradisional dan rumah-rumah warga. 

"Semoga ikhtiar BMH dan TASK Hidayatullah ini menjadi rahmat dan Allah jadikan pemutus rantai penyebaran virus pandemik Covid-19 di negeri kita," tutup Kepala BMH BMH Perwakilan Jawa Tengah, Misdawi Syarif.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement