Sunday, 15 Syawwal 1441 / 07 June 2020

Sunday, 15 Syawwal 1441 / 07 June 2020

Legenda Wolves Angkat Bicara Soal Raul Jimenez

Ahad 29 Mar 2020 00:50 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar

Raul Jimenez

Raul Jimenez

Foto: EPA/Jose Mendez
pemain berusia 28 tahun ini terlihat senang berada dengan timnya saat ini.

REPUBLIKA.CO.ID, WOLVERHAMPTON -- Pemain Wolverhampton Wanderers, Raul Jimenez akhirnya angkat suara mengenai rumor tentangnya. Dia memastikan tetap berada di Wolves.

Legenda Wolves, Steve Bull mengungkapkan Jimenez bisa mendapat balasan atas dedikasinya pada Wolves. Hal tersebut dia ungkapkan pada sesi tanya jawab dalam akun media sosial Jimenez yang memastikan kontrak di Molineux yang baru akan berakhir pada 2023 mendatang. Jimenez pun memastikan ingin membawa timnya ke Liga Champions.

Bull menyebut pemain berusia 28 tahun ini terlihat senang berada dengan timnya saat ini. Terlihat bagaimana penampilannya bersama tim dan gol-gol yang dicetaknya.

"Saya tidak memiliki alasan kenapa dia harus meninggalkan tim," kata Steve Bull seperti dilansir dari laman Express and Star.

Jimenez mencetak 22 gol dari 44 penampilannya selama musim kompetisi dan mendapat banyak pujian. Bull mengakui rumor tersebut bisa mengganggunya, namun dia yakin Jimenez ingin memberikan yang terbaik bagi tim.

"Di Totenham misalnya, dia memiliki permainan yang sangat sunti naum bisa memenangkan laga dengan brilian, itu sesuatu yang bisa kita ingat kedepan," kata Bull.

Dia mengakui Jimenez tidak hanya memiliki talenta, tapi juga kerja keras dan juga suplai bola yang bagus. Bull menyebut Jimenez terlihat enggan menyia-nyiakan kesempatan di setiap laga yang dia mainkan.

"Ini menunjukkan seberapa jauh dia pantas dikaitkan dengan tim-tim semcam itu. Namun dapatkan Jimenez mendapatkan ambisinya untuk meraih piala? Dengan tegas saya jawab bisa," tegas Bull.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA