Wednesday, 11 Syawwal 1441 / 03 June 2020

Wednesday, 11 Syawwal 1441 / 03 June 2020

Paulo Dybala Ceritakan Rasa Sakit Ketika Alami Covid-19

Sabtu 28 Mar 2020 22:34 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi

 Paulo Dybala

Paulo Dybala

Foto: Marco Alpozzi/Lapresse via AP
Nafas Dybala terengah-engah.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Bintang Juventus, Paulo Dybala mengungkapkan, dia kesulitan bernapas setelah mengidap virus corona pada Jumat (27/3). Virus corona sendiri telah menelan sembilan ribu korban di Italia.

Pemain asal Argentina ini mengumumkan bahwa dia menjadi satu dari tiga pemain Juventus yang positif mengidap virus corona. Namun berbeda dari Dybala yang mengalami sulit bernapas, Daniele Rugani dan Blaise Matuidi tidak memiliki gejala apapun.

"Saya merasa lebih baik setelah beberapa gejala yang kuat. Beberapa hari yang lalu saya merasa kurang baik, saya merasa berat dan setelah lima menit bergerak saya harus berhenti karena kesulitan bernapas," kata Dybala seperti dilansir dari NDTV Sports, Sabtu (28/3).

Kini Dybala mengaku sudah bisa kembali bergerak dan berjalan. Bahkan dia kini sudah mulai coba untuk kembali latihan. Menurutnya, beberapa hari yang lalu dia merasa sangat buruk.

"Saya terengah-engah dan akibatnya saya tidak bisa melakukan apa-apa. Setelah lima menit saya sudah sangat lelah dan merasa otot sakit. Sekarang saya baik-baik saja," kata Dybala.

Di musim ini Dybala telah mencetak 13 gol. Termasuk golnya dalam pertandingan terakhir antara Juventus kontra Inter Milan. Hingga akhirnya Seri A dan semua olahraga di Italia ditunda.

"Gol saat melawan Inter sangat emosional, Aaron Ramsey pun memberikan assist yang sempurna, sangat disayangkan tidak ada penonton," kata Dybala.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA