Sabtu 28 Mar 2020 22:34 WIB

Paulo Dybala Ceritakan Rasa Sakit Ketika Alami Covid-19

Nafas Dybala terengah-engah.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Paulo Dybala
Foto: Marco Alpozzi/Lapresse via AP
Paulo Dybala

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Bintang Juventus, Paulo Dybala mengungkapkan, dia kesulitan bernapas setelah mengidap virus corona pada Jumat (27/3). Virus corona sendiri telah menelan sembilan ribu korban di Italia.

Pemain asal Argentina ini mengumumkan bahwa dia menjadi satu dari tiga pemain Juventus yang positif mengidap virus corona. Namun berbeda dari Dybala yang mengalami sulit bernapas, Daniele Rugani dan Blaise Matuidi tidak memiliki gejala apapun.

"Saya merasa lebih baik setelah beberapa gejala yang kuat. Beberapa hari yang lalu saya merasa kurang baik, saya merasa berat dan setelah lima menit bergerak saya harus berhenti karena kesulitan bernapas," kata Dybala seperti dilansir dari NDTV Sports, Sabtu (28/3).

Kini Dybala mengaku sudah bisa kembali bergerak dan berjalan. Bahkan dia kini sudah mulai coba untuk kembali latihan. Menurutnya, beberapa hari yang lalu dia merasa sangat buruk.

"Saya terengah-engah dan akibatnya saya tidak bisa melakukan apa-apa. Setelah lima menit saya sudah sangat lelah dan merasa otot sakit. Sekarang saya baik-baik saja," kata Dybala.

Di musim ini Dybala telah mencetak 13 gol. Termasuk golnya dalam pertandingan terakhir antara Juventus kontra Inter Milan. Hingga akhirnya Seri A dan semua olahraga di Italia ditunda.

"Gol saat melawan Inter sangat emosional, Aaron Ramsey pun memberikan assist yang sempurna, sangat disayangkan tidak ada penonton," kata Dybala.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement