Sunday, 15 Syawwal 1441 / 07 June 2020

Sunday, 15 Syawwal 1441 / 07 June 2020

Juventus Izinkan Dua Pemain Andalan Pulang Kampung

Sabtu 28 Mar 2020 20:10 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Logo baru Juventus.

Logo baru Juventus.

Foto: twitter, Juventus fc
Belum dipastikan kapan Juventus akan kembali menggelar latihan.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus mengizinkan dua pemain Brasilnya, Alex Sandro dan Danilo untuk pulang ke negaranya setelah masa isolasi diri berakhir, Kamis (26/3). Keduanya akan menghabiskan waktu selama aktivitas di Juventus dihentikan sementara karena virus corona.

Dilansir dari Football Italia, Sabtu (28/3), para pemain Bianconeri yang tidak mengalami gejala corona masa isolasinya sudah berakhir. Danilo dan Alex Sandro menyusul Douglas Costa, Gonzalo Higuain, Sami Khedira, dan Miralem Pjanic yang telah meninggalkan Turin pekan lalu.

Sementara Daniel Rugani dan Blaise Matuidi masih dalam proses penyembuhan virus Covid-19. Sedangkan Paulo Dybala yang juga dinyatakan positif dikabarkan kondisinya sudah mulai membaik. 

Belum dipastikan kapan Juventus akan kembali menggelar latihan karena Liga Italia masih dihentikan sampai waktu yang belum ditentukan.

Rugani adalah pemain pertama di Italia yang dinyatakan terinfeksi virus asal Wuhan, Cina ini. Blaise Matuidi menjadi pemain kedua Juventus yang positif corona. Kemudian Dybala menyusul menjadi pemain ketiga.

Saat ini, Italia memberlakukan lockdown total di seluruh negara. 

Italia adalah salah satu negara terbanyak di dunia yang warganya terinfeksi virus corona. Lebih dari 86 ribu orang terjangkiti virus ini dan jumlah kematian lebih dari 9.000 orang. Angka tersebut membuat Italia melebihi Cina dalam jumlah komulatif kasus positif dan meninggal.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA