Sunday, 15 Syawwal 1441 / 07 June 2020

Sunday, 15 Syawwal 1441 / 07 June 2020

Anggota Skuat Kelelawar Hitam Ini Diincar Liverpool

Sabtu 28 Mar 2020 19:41 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Ferran Torres.

Ferran Torres.

Foto: EPA-EFE/RODRIGO JIMENEZ
Pemain berusia 20 tahun itu bermain cukup apik musim ini bersama Valencia.

REPUBLIKA.CO.ID, VALENCIA -- Liverpool dilaporkan tertarik mendatangkan pemain sayap Valencia, Ferran Torres. Namun, the Reds harus bersaing dengan dua raksasa Spanyol Barcelona dan Real Madrid yang juga tertarik mendapatkan tanda tangannya.

Pemain berusia 20 tahun itu bermain cukup apik musim ini bersama Valencia. Kontraknya yang akan habis pada musim 2021 nanti membuat spekulasi bermunculan mengenai masa depannya. 

Torres bahkan diragukan akan bertahan di Mestalla, kandang dari tim berjuluk Kelelawar Hitam ini.

Mirror mengungkap tentang ketertarikan Liverpool kepada anggota dari skuat Kelelawar Hitam tersebut. Tetapi Liverpool harus bekerja keras pasalnya kemungkinan besar dia masih ingin bertahan di Spanyol. Valencia bahkan berencana menawarkan perpanjangan kontrak kepada Torres.

"Saya berharap Ferran bisa tinggal di klub kami untuk waktu yang sangat lama," kata pelatih Valencia Albert Celades beberapa waktu lalu, dilansir dari football espana, Sabtu (28/3).

Karier Torres dimulai dari Valencia pada 2006-2017 di level junior. Dia kemudian promosi ke senior pada 2017. Torres menjalani debutnya pada November 2017 dan tampil 80 pertandingan untuk klub sejak bergabung dengan tim senior.

Torres menjadi pemain regular di bawah asuhan Marcelino Garcia Toral dan Albert Celades. Permainannya apiknya sudah  ditunjukkan saat membela timnas Spanyol U-19. Dia menjadi pemain bintang pada UEFA European U-19 Championship di Armenia tahun lalu.

Dia mencetak dua gol saat Spanyol menang 2-0 atas Portugal. Sekarang ini dia menjadi bagian dari timnas Spanyol U-21. Albert berharap kesepakatan perpanjangan kontrak dengannya akan segera terjadi.

Madrid dikabarkan sudah tertarik kepada Torres sejak usia dini. Los Blancos terpukau dengan kemampuan dia saat itu. Sehingga kemungkinan Madrid bergerak kembali merekrut Torres tahun ini cukup terbuka.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA