Tuesday, 3 Syawwal 1441 / 26 May 2020

Tuesday, 3 Syawwal 1441 / 26 May 2020

Wilfried Zaha Akui Aaron Wan-Bissaka Bek Kelas Dunia

Sabtu 28 Mar 2020 18:06 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Bek Manchester United (MU) Aaron Wan-Bissaka (kiri) berebut bola dengan gelandang Watford Gerard Deulofeu.

Bek Manchester United (MU) Aaron Wan-Bissaka (kiri) berebut bola dengan gelandang Watford Gerard Deulofeu.

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Ole Gunnar Solskjaer menjadikan Wan-Bissaka sebagai prioritas di tim.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pemain Manchester United, Aaron Wan-Bissaka kembali mendapat sanjungan atas penampilannya sejauh ini. Kali ini mantan rekan satu timnya di Crystal Palace, Wilfried Zaha yang memuji bek yang dibeli MU tahun lalu itu sebagai bintang dunia.

Sebelumnya Wan-Bissaka menandatangani kontrak dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas 2019 dengan nilai 50 juta pound. 

Dia langsung menempati tim utama dan hanya absen di tiga pertandingan Liga Premier.

"Aaron (Wan-Bissaka), dia pemain yang sangat bagus, sangat sulit untuk melewatinya. Pernahkan melihat permainannya bersama Manchester United? Saya menyaksikannya beberapa kali dan saya pikir dia tetap seperti apa yang saya pikirkan sebelumnya," kata Zaha seperti dilansir dari Dailystar, Sabtu (28/3).

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer menjadikan Wan-Bissaka sebagai prioritas di tim. Zaha memahami mengapa Wan-Bissaka bisa sampai di titik kesuksesan itu.

"Orang-orang semua memanggilnya 'The Spider', kita sudah tahu sebelumnya, dan kini dia bermain di depan dunia. Kita tentu mengatakan sebelum hal ini terjadi, tapi menyenangkan, seluruh dunia tahu tentangnya sekarang," kata Zaha.

Zaha sendiri tidak memiliki kenangan yang cukup baik di Old Traffod. Pemain berkebangsaan Inggris ini hanya memiliki dua penampilan di liga pada era David Moyes. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA