Friday, 13 Syawwal 1441 / 05 June 2020

Friday, 13 Syawwal 1441 / 05 June 2020

Pandemi Corona, Partai Semifinal Piala Jerman Ditunda

Sabtu 28 Mar 2020 06:04 WIB

Red: Muhammad Akbar

Niko Kovac memegang Piala Jerman.

Niko Kovac memegang Piala Jerman.

Foto: EPA-EFE/RONALD WITTEK
Situasi saat ini kemungkinan belum berubah dan sepak bola tak akan bisa digelar

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN - Pertandingan babak semifinal Piala Jerman yang sedianya digelar akhir April akan ditunda hingga pemberitahuan selanjutnya dikarenakan wabah virus corona, demikian asosiasi sepak bola Jerman, Jumat waktu setempat

"Situasi saat ini kemungkinan belum berubah dan sepak bola tak akan bisa digelar di tanggal kejuaraan yang telah ditentukan," pernyataan resmi DFP, Jumat (27/3) waktu setempat.

"Dari perspektif olah raga, rencana dan persiapan tak akan memungkinkan bagi para klub."

Juara bertahan Bayern Muenchen tadinya dijadwalkan bertemu dengan juara Piala Jerman 2018 Eintracht Frankfrut pada 21 April, sedangkan Bayern Leverkusen menghadapi Saarbruecken, tim dari liga kasta keempat yang mencapai babak empat besar untuk pertama kalinya, pada hari selanjutnya.

Sedangkan partai final dijadwalkan pada 23 Mei. Kompetisi sepak bola di tiga liga teratas Jerman juga ditunda hingga 30 April dan sebagian besar klub telah menangguhkan latihan mereka.

Liga Sepak Bola Jerman DFL telah meminta para klub untuk tak melanjutkan latihan hingga pertengahan April, demikian diberitakan media setempat.

sumber : antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA