Monday, 2 Syawwal 1441 / 25 May 2020

Monday, 2 Syawwal 1441 / 25 May 2020

Corona Gagalkan Pertemuan Juventus dan Marcelo

Jumat 27 Mar 2020 22:41 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Didi Purwadi

Bek Real Madrid Marcelo (tengah) merayakan gol ke gawang Eibar bersama Karim Benzema (kiri) dan Theo Hernandez.

Bek Real Madrid Marcelo (tengah) merayakan gol ke gawang Eibar bersama Karim Benzema (kiri) dan Theo Hernandez.

Foto: EPA-EFE/RODRIGO JIMENEZ
Juventus berniat menawarkan kontrak empat tahun untuk Marcelo.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Marcelo kembali menarik minat beberapa klub Eropa, salah satunya Juventus. Bek kiri Real Madrid itu memang dikabarkan akan hengkang dari Santiago Bernabeu, setelah kehilangan posisi starter dari Ferland Mendy musim ini.

Turin memang selalu jadi tujuan paling memungkinkan untuk pemain internasional Brasil itu. Sebab, ada teman baiknya di Juventus, yaitu Cristiano Ronaldo yang datang pada 2018.

Dikutip dari Marca, Jumat (27/3), ada laporan musim panas tahun lalu Maurizio Sarri ingin membawa pemain berusia 31 tahun itu ke Allianz Stadium. Petinggi Juventus pun dikabarkan sudah akan bertemu dengan Marcelo di Madrid, sebelum akhirnya wabah virus corona merebak. Sehingga, rencana pertemuan itu pun harus dihentikan.

Juara bertahan Serie A itu disebut-sebut berniat menawarkan kontrak selama empat tahun untuk Marcelo. Tawaran masa kontraknya lebih lama dua tahun dari kontraknya yang sekarang bersama Real Madrid.

Raksasa Italia itu memang ingin memperkuat posisi full-back, meskipun sudah punya Alex Sandro di kiri. Ada juga Mattia de Sciglio dan Danilo yang bisa main di posisi lain.

Sementara, pemain Real Madrid lainnya yang masa depannya belum jelas di klub adalah James Rodriguez dan Gareth Bale. Keduanya sudah ingin dijual oleh Los Blancos. Namun, harga yang dinilai mahal membuat kepindahan dua mega bintang itu selalu gagal.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA