Friday, 13 Syawwal 1441 / 05 June 2020

Friday, 13 Syawwal 1441 / 05 June 2020

Juventus Masih Inginkan Marcelo

Jumat 27 Mar 2020 21:24 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Didi Purwadi

Marcelo

Marcelo

Foto: EPA-EFE/JAVIER LIZON
Nama Marcelo selalu masuk daftar belanja Juventus.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Klub raksasa Italia, Juventus dikabarkan masih tertarik mendatangkan bek sayap Real Madrid, Marcelo. Menurut laporan La Stampa, dilansir dari Marca, Jumat (27/3) Bianconeri akan memberikan kontrak empat tahun kepada pemain asal Brazil itu atau dua tahun lebih lama dibandingkan kontraknya bersama Madrid.

Baca Juga

Kesempatan Juventus cukup terbuka untuk menarik Marcelo berlabuh ke Allianz Juventus. Pasalnya, posisi Marcelo kini sudah digantikan oleh Ferland Mendy. Pemain 31 tahun itu jarang mendapatkan kesempatan bermain.

Bukan kali ini saja, dia dikaitkan dengan Juventus. Sudah beberapa kali masa bursa transfer, namanya selalu masuk daftar belanja Juventus. Terutama ketika Cristiano Ronaldo hijrah pada 2018. Musim panas lalu, Mauricio Sarri sempat dikabarkan ingin memboyongnya.

Juventus ingin memperkuat sektor bek sayap dengan mendatangkan Marcelo. Sarri akan memiliki banyak pilihan dalam setiap pertandingan. Sekarang ini, mantan pelatih Chelsea ini sudah mempunyai Alex Sandro di bek kiri dan Mattia de Sciglio serta Danilo yang bisa bermain di bek sayap kiri dan kanan.

Juventus mempunyai ambisi merebut Liga Champions. Menghadirkan pemain-pemain bintang dalam beberapa tahun terakhir untuk mewujudkan impiannya tersebut. Beberapa pemain bintang yang didatangkan yaitu Ronaldo, Matthijs de Ligt, Andrien Rabiot serta memulangkan legendanya Gianluigi Buffon.

Di Serie A Italia, Nyonya Tua menduduki puncak klasemen sementara dengan 63 poin. Ronaldo dan kawan-kawan unggul satu poin dari Lazio di urutan kedua dan tujuh poin dari Inter Milan di posisi ketiga. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA