Saturday, 14 Syawwal 1441 / 06 June 2020

Saturday, 14 Syawwal 1441 / 06 June 2020

Warner Bros Tunda Rilis Wonder Woman 1984

Jumat 27 Mar 2020 13:48 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah

Wonder Woman 1984 rencananya akan ditunda rilis hingga Agustus (Foto: Gal Gadot, pemeran Wonder Woman)

Wonder Woman 1984 rencananya akan ditunda rilis hingga Agustus (Foto: Gal Gadot, pemeran Wonder Woman)

Foto: Dok Warner Bros
Wonder Woman 1984 rencananya akan ditunda rilis hingga Agustus.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pandemi Covid-19 membuat beberapa film Hollywood yang akan rilis terkena dampaknya, salah satunya Wonder Woman 1984. Film ini sebelumnya dijadwalkan tayang pada 5 Juni, namun diundur menjadi 14 Agustus.

Baca Juga

"Kami membuat Wonder Woman 1984 untuk layar lebar, dan saya percaya pada kekuatan sinema," kata sutradara Patty Jenkins melalui akun Twitter pribadinya.

Jenkins menyebutkan sama seperti kebanyakan orang saat ini yang tengah dilanda kecemasan, para sineas juga tengah berjuang melawan dampak pandemi. Pihaknya pun sangat bersemangat untuk memperbarui rilis film dan berdoa agar keadaan darurat saat ini menjadi lebih baik.

Tidak hanya Wonder Woman 1984, Warner Bros juga menunda beberapa film lain dari jadwal rilisnya, termasuk film "Scooby-Doo" yang sebelumnya direncanakan untuk 15 Mei. Kemudian, film thriller James Wan "Malignant," yang sebelumnya ditetapkan untuk 14 Agustus.

Beberapa blockbuster musim semi dan musim panas juga kemungkinan akan ikut ditunda, termasuk Marvel "Black Widow", "Fast and Furious", Bond "No Time to Die", dan "A Quiet Place Part II". Dengan banyak penundaan perilisan film atau pindah ke platform streaming, para pemain film pun harus menunggu jadwal syuting mereka kembali.

Film In the Heights yang disutradarai oleh pembuat film "Crazy Rich Asia", Jon M Chu, juga dijadwalkan untuk tanggal 26 Juni tetapi sekarang belum jelas kapan film akan tayang. Miranda, dalam wawancara streaming langsung baru-baru ini dengan Rosie O'Donnell, mengatakan pekerjaan pasca produksi melambat karena wabah.

"Masih banyak yang harus dilakukan pada film itu, kami juga terus mencari musik yang tepat," ujarnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA