Jumat 27 Mar 2020 12:22 WIB

Oppo Find X2 Neo akan Mirip dengan Reno 3 Pro?

Oppo dikabarkan sedang mengerjakan Find X2 Neo.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Oppo
Foto: Phonearena
Oppo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Oppo meluncurkan Oppo Find X2 series  pada awal bulan ini dengan produk Oppo Find X2 dan Oppo Find X2 Pro. Baru-baru ini, versi 'Lite' dari seri Find X2 bocor.

Sebuah sumber mengatakan Oppo sedang mengerjakan Oppo Find X2 Neo. Sumber yang sama mengatakan tampilan Find X2 Neo mirip dengan Reno3 pro 5G, termasuk gambar latarnya (wallpaper). Kemungkinan lainnya, Oppo benar-benar  membawa jajaran Reno3 sebagai dari keluarga Find X2 di pasar luar negeri.

Baca Juga

Seperti yang dilansir dari GSM Arena, Jumat (27/3), dari segi spesifikasi /Reno3 Pro 5G dinilai sebagai ponsel yang menarik. Perangkat ini memiliki 48MP di tambah dengan kamera telefoto 13MP  kamera ultrawide 8MP dan kamera B/W 2MP untuk pengukur yang baik.

Ponsel ini dilengkapi dengan baterai 4.025 mAh dengan pengisian daya cepat VOOC 4.0  30W. Selain itu, menurut laporan NDTV Gadgets, tidak ada lagi yang diketahui tentang ponsel ini selain dari satu gambar yang bocor.

Satu-satunya perbedaan dari Oppo Reno 3 Pro 5G adalah warna. Kebocoran itu menunjukkan spekulasi Oppo Find X2 Neo memiliki warna biru. Warna tersebut tidak tersedia pada Oppo Reno3 Pro 5G. Seri Oppo Reno 3 diluncurkan di China pada Desember 2019. Saat itu Oppo Reno3 Pro 5G menjadi perangkat yang lebih premium.

Ponsel tersebut hadir dengan chipset Qualcomm Snapdargon 765G yang dipasangkan dengan RAM 12Gb. Oppo Reno3 Pro 5G hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 765GB yang dipasangkan dengan RAM 12GB, serta Android 10 berbasis ColorOS 7 UI.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement