Saturday, 11 Sya'ban 1441 / 04 April 2020

Saturday, 11 Sya'ban 1441 / 04 April 2020

Latihan Terhenti, Passos Beri PR pada Kiper-Kiper Persib

Jumat 27 Mar 2020 00:39 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah

Pelatih kiper Persib Luizinho Passos.

Pelatih kiper Persib Luizinho Passos.

Foto: DOk Instagram Persib Bandung.
Pelatih asal Brasil ini pun tetap memantau ketiga kiper Persib.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung resmi menghentikan latihan rutin. Keputusan ini sejalan dengan berhentinya kompetisi Liga 1 2020 karena wabah virus corona di Indonesia.

Baca Juga

Pelatih kiper Persib Luizinho Passos mengaku sudah menerapkan tugas mandiri pada ketiga kiper Persib. Pelatih asal Brasil ini pun tetap memantau ketiganya meski tidak secara langsung.

"Saya memberikan beberap program pelatihan untuk dieksekusi di rumah, yakni peregangan, strength, dan aerobik," kata Passos, Kamis (26/3).

Passos tetap meminta pemainnya untuk mengikuti anjuran pemerintah selama pencegahan virus corona. Dia meminta para kiper untuk tetap menjaga diri dengan baik.

"Saya mengatakan kepada mereka agar tetap aman dan jaga keluarga mereka," katanya.

Selain menjaga pemainnya, Passos pun menjaga diri dan keluarganya dari virus corona. Passos bahkan memilih untuk tidak pulang ke Brasil. Sejalan dengan pemainnya, Passos tetap melakukan latihan rutin di rumahnya. 

"Saya tetap melakukan latihan di rumah, karena sangat penting untuk tetap aktif. Saya membutuhkan ini untuk menjaga fisik saya tetap bugar," kata Passos.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA