Jumat 27 Mar 2020 00:39 WIB

Latihan Terhenti, Passos Beri PR pada Kiper-Kiper Persib

Pelatih asal Brasil ini pun tetap memantau ketiga kiper Persib.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Pelatih kiper Persib Luizinho Passos.
Foto: DOk Instagram Persib Bandung.
Pelatih kiper Persib Luizinho Passos.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung resmi menghentikan latihan rutin. Keputusan ini sejalan dengan berhentinya kompetisi Liga 1 2020 karena wabah virus corona di Indonesia.

Pelatih kiper Persib Luizinho Passos mengaku sudah menerapkan tugas mandiri pada ketiga kiper Persib. Pelatih asal Brasil ini pun tetap memantau ketiganya meski tidak secara langsung.

Baca Juga

"Saya memberikan beberap program pelatihan untuk dieksekusi di rumah, yakni peregangan, strength, dan aerobik," kata Passos, Kamis (26/3).

Passos tetap meminta pemainnya untuk mengikuti anjuran pemerintah selama pencegahan virus corona. Dia meminta para kiper untuk tetap menjaga diri dengan baik.

"Saya mengatakan kepada mereka agar tetap aman dan jaga keluarga mereka," katanya.

Selain menjaga pemainnya, Passos pun menjaga diri dan keluarganya dari virus corona. Passos bahkan memilih untuk tidak pulang ke Brasil. Sejalan dengan pemainnya, Passos tetap melakukan latihan rutin di rumahnya. 

"Saya tetap melakukan latihan di rumah, karena sangat penting untuk tetap aktif. Saya membutuhkan ini untuk menjaga fisik saya tetap bugar," kata Passos.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement