Kamis 26 Mar 2020 21:15 WIB

Pemilik Leeds United Sempat Rayu Ibrahmovic Sebelum ke Milan

Klub divisi Championship Liga Inggris itu memang sedang krisis penyerang.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Ibrahimovic bersama rekannya merayakan gol ke gawang Cagliari.
Foto: EPA-EFE/FABIO MURRU
Ibrahimovic bersama rekannya merayakan gol ke gawang Cagliari.

REPUBLIKA.CO.ID, LEEDS --Pemilik Leeds United Andrea Radrizzani mengungkapkan, sempat menggelar pertemuan dengan Zlatan Ibrahimovic sebelum sang striker kembali ke AC Milan. 

Klub divisi Championship Liga Inggris itu memang sedang krisis penyerang, menyusul kembalinya Eddie Nketiah ke Arsenal dari masa pinjaman.

Radriazzani mengklaim dia berusaha menggoda Ibrahimovic untuk kembali ke Inggris, setelah meninggalkan Manchester United untuk main di MLS bersam LA Galaxy. 

Selain Ibrahomvic, Radriazzani juga mengungkapkan sempat mendekati striker Paris Saint-Germain Edinson Cavani. 

''Saya bicara dengan Zlatan Ibrahimovic lebih konkret. Dia bisa memberikan kami dorongan yang besar, tapi dia memutuskan pergi ke AC Milan,'' ungkap Radriazzani, dikutip dari Sportsmole, Kamis (26/3).

Radriazzani mengungkapkan, striker asal Swedia itu sosok yang jujur dan transparan saat menggelar diskusi dengannya. Menurutnya, Leeds memang harus rasional dan masuk akal dengan strategi baik pelatih maupun tim. 

Ibrahimovic mencetak tiga gol dalam delapan pertandingan di Serie A untuk Milan, sebelum penundaan kompetisi karena virus corona.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement