Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

DFSK Gelar Program Layanan Konsumen Terdampak Covid-19

Kamis 26 Mar 2020 20:15 WIB

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Hiru Muhammad

tampak kendaraan DFSK sedang menjalani perawatan rutin di bengkel resmi

tampak kendaraan DFSK sedang menjalani perawatan rutin di bengkel resmi

Foto: dok istimewa
Layanan purna jual berlaku mulai 23 Maret hingga 22 April mendatang

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA—-Hampir di seluruh negara, termasuk Indonesia, kini tengah dilanda pandemi corona (covid-19) yang sudah merenggut nyawa ribuan orang di seluruh dunia. Melihat ganasnya virus yang menyerang pernafasan manusia ini, pemerintah Indonesia menghimbau kepada masyarakat untuk membatasi aktivitasnya di luar rumah guna mencegah penyebaran virus corona.

CRM Manager PT Sokonindo Automobile, Robin Liuswandi mengatakan, hal ini tentu secara tidak langsung akan memberikan dampak kepada para konsumen DFSK ketika ingin melakukan perawatan kendaraannya.

“Melihat kondisi ini, DFSK berinisiatif untuk meningkatkan layanan purna jual dengan menggelar Program DFSK Peduli Pandemik yang akan berlangsung 23 Maret 2020 sampai dengan 22 April 2020. DFSK melihat layanan purna jual adalah sesuatu hal yang dibutuhkan dan tidak bisa ditunda pemilik kendaraan, sehingga kami perlu meningkatkan pelayanan di tengah kondisi sulit sekarang ini,” kata Robin dalam keterangan pers, Kamis (26/3).

Ia menekankan, ada 6 Program DFSK Peduli Pandemi hadir demi memuaskan kebutuhan purna jual konsumen DFSK dengan berbasis konsep layanan cepat, hemat, dan profesional.

Selama sebulan penuh, DFSK menghadirkan 6 Program Worry Free yang akan memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan kendaraan di bengkel resmi. Program ini berlaku di seluruh jaringan dealer DFSK Indonesia dan mencakup seluruh kendaraan-kendaraan yang dihadirkan mulai dari DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, dan DFSK Super Cab.

Selama program ini, konsumen akan mendapatkan perlindungan berupa Worry Free Emergency yang memberikan layanan darurat 24 jam, Worry Free Maintenance yang memberikan perpanjangan perawatan selama dua bulan bagi pelanggan yang sudah jatuh tempo melakukan perawatan namun terkendala mengunjungi bengkel, dan Worry Free Home Service yang siap memberikan layanan antar-jemput kendaraan sesuai keperluan pelanggan dalam radius 10 kilometer dari bengkel resmi terdekat.

Konsumen juga mendapatkan Worry Free Service dengan menjamin kebersihan dan perlindungan kesehatan area servis bengkel dan dealer sesuai protokol kesehatan yang berlaku.

Worry Free Super Warranty juga dihadirkan untuk memberikan perpanjangan dua bulan perawatan sehingga tetap dapat menikmati super warranty 7 tahun atau 150 ribu kilometer. Terakhir, DFSK memberikan Worry Free Protection yakni melakukan pembersihan filter AC secara cuma-cuma atau gratis.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA