Kamis 26 Mar 2020 18:01 WIB

Tiga Kasus Positif Covid-19 di Sumbar

Penambahan kasus positif covid-19 di Indonesia ini masih didominasi oleh Provinsi DKI

Rep: Febrian Fachri/ Red: Agus Yulianto
Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan COVID-19 Achmad Yurianto menyampaikan keterangan pers di Graha BNPB, Jakarta.
Foto: Antara/Rivan Awal Lingga
Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan COVID-19 Achmad Yurianto menyampaikan keterangan pers di Graha BNPB, Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - - Tim Percepatan Penanggulangan Covid-19 menyebutkan, ada tiga kasus positif covid-19 atau virus corona di Sumatera Barat. Tiga kasus ini dikonfirmasi hari ini, Kamis (26/3) WIB siang ini.

Juru bicara penanganan Covid-19 Achmad Yurianto mengatakan, hari ini total ada penambahan kasus positif corona sebanyak 103 orang. Total jumlah kasus positif corona di Indonesia sebanyak 893 orang.

“Kita lihat ada penambahan kasus konfirmasi positif 103 orang. Jumlah total 893 orang,” kata Yuri di Gedung BNPB Pusat, di Jakarta sore ini yang disimak melalui live streaming. Untuk data kasus tiga kasus positif covid-19 ini tertera di layar tabel yang ditampilkan tim dari BNPB. 

Yuri menyebut, penambahan kasus positif covid-19 di Indonesia ini masih didominasi oleh Provinsi DKI Jakarta. Selain itu di Sulawesi Selatan menurut Yuri juga ada penambahan cukup banyak yakni 14 kasus positif corona. 

Yuri juga menyebutkan, hari ini ada 4 kasus positif corona berhasil sembuh. Total jumlah kasus positif yang berhasil sembuh sampai saat ini menjadi 35 orang. Sementara untuk kasus positif covid-19 yang meninggal dunia hari ini ada 20 kasus. Total kasus kematian akibat corona di Indonesia kini menjadi 78 orang. 

Yuri meminta, semua pihak untuk bersama-sama melakukan tindakan pencegahan. “Kita jaga yang sehat tetap sehat dan tidak menjadi sakit. Ini bisa dilakukan dengan berkerja sama dengan baik,” ucap Yuri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement