Saturday, 11 Sya'ban 1441 / 04 April 2020

Saturday, 11 Sya'ban 1441 / 04 April 2020

Rayakan HUT, Crown Prince Hotel Surabaya Tanam Mangrove

Kamis 26 Mar 2020 15:40 WIB

Red: Yusuf Assidiq

Manajemen dan staf Crown Prince Hotel Surabaya melakukan tanam bibit mangrove di hutan mangrove Gununganyar.

Manajemen dan staf Crown Prince Hotel Surabaya melakukan tanam bibit mangrove di hutan mangrove Gununganyar.

Foto: Dokumen.
Staf yang mengikuti agenda ini turun ke dalam tambak dan menanam pohon sendiri.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Maret 2020, Crown Prince Hotel Surabaya, Jawa Timur, merayakan hari jadi ke-6. Berbagai acara dan kegiatan pun digelar dalam merayakan pertambahan usia ini.

Salah satunya dengan mengadakan CSR berupa penanaman bibit mangrove di hutan mangrove Gununganyar. Kegiatan yang berlangsung Jumat (13/3) ini dilaksanakan bersama tim dari MIGO dan Tolak Angin.

Disebutkan oleh Public Relation Executive Crown Prince Hotel Surabaya, Gabriel Yuniton, hutan mangrove itu merupakan bakal hutan mangrove terbesar di Asia Tenggara.

"Sebagai hutan mangrove yang sedang dihijaukan area tersebut memang memerlukan aktivitas penanaman yang lebih masif," kata dia, dalam keterangan persnya.

Setelah mengikuti sosialisasi dan perkenalan mengenai hutan mangrove itu, pihaknya lantas diajak untuk berkeliling area lalu merasakan fasilitas sepeda air dan melakukan penanaman pohon.

Dalam kesempatan ini, Crown Prince Hotel Surabaya menyumbangkan sebanyak 60 bibit mangrove serta mengikuti aktivitas penanaman pohon bersama.

"Tiap staf yang mengikuti agenda ini turun ke dalam tambak dan menanam pohon sendiri. Selain bermanfaat bagi alam, kegiatan ini juga berkesan bagi staf hotel karena memberikan refreshing dari rutinitas yang ada," ujarnya.

Pada bagian lain, ia mengungkapkan, memasuki usia ini, manajemen hotel merasa sangat bersyukur karena hotel tetap bisa beroperasional dengan lancar dan memberikan warna bagi industri pariwisata di Surabaya. Semakin bertambahnya tahun, pihak hotel juga melakukan berbagai perbaikan, baik secara pelayanan maupun konsep yang diusung.

Dalam usia ke-6 ini, hotel mengusung tema Beyond Lifestyle.  "Bukan sekadar lifestyle hotel, Crown Prince Hotel Surabaya juga ingin mengampanyekan gerakan Go-Green," jelas dia.



BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA