Kamis 26 Mar 2020 14:06 WIB

Theo Hernandez Diklaim Bisa Jadi Bek Terbaik Dunia, Asal…

Kali ini Theo Hernandez bermain bagus dengan Milan dan diminati oleh beberapa klub.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Davide Biraschi (kiri) dan Theo Hernandez beraksi pada laga antara AC Milan melawan Genoa di Stadion San Siro, Milan, Itali, Ahad (8/3) malam.
Foto: Daniele Mascolo/Reuters
Davide Biraschi (kiri) dan Theo Hernandez beraksi pada laga antara AC Milan melawan Genoa di Stadion San Siro, Milan, Itali, Ahad (8/3) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN — Agen Theo Hernandez, Manuel Garcia Quilon, mengatakan Real Madrid kurang sabar dalam menangani pemain muda berkualitas seperti kliennya.

Menurut dia, pemain seperti Theo harus diberikan ruang bermain banyak agar kemampuannya keluar. Namun selama bersaragam Los Blancos, dia tak mendapatkan itu.

Karena itu, Quilon meminta AC Milan perlu memberikan ruang bermain lebih banyak kepada kliennya sebagai bentuk penghargaan. Pasalnya, dia adalah bek sayap mempunyai kemampuan luar biasa sehingga bisa berkontribusi lebih besar kepada tim.

"Theo tiba di Real Madrid sangat muda dan mungkin mereka kurang sabar dengannya," kata Manuel Garcia Quilon kepada Calciomercato, dilansir dari Tribal Football, Kamis (26/3).

Di klub besar seperti Madrid, menurut Quilon, mereka lebih menyukai pemain yang siap dipakai pada setiap pertandingan. Mereka tak mempunyai kesabaran untuk memberikan kesempatan pemain mudanya berkembang dengan cara memberi waktu bermain lebih banyak.

Itu sebabnya, klub seperti Madrid seringkali mencarikan klub lain bagi pemain muda agar mendapatkan menit bermain lebih banyak. Harapannya, di tim tersebut pemain itu bisa berkembang.

"Jika dia tetap di jalur ini dan melakukan pekerjaannya dengan baik, dengan dukungan klub, dia bisa menjadi salah satu bek kiri terbaik di dunia,” klaim Quilon.

Pemain asal Spanyol itu dibeli Milan dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun lalu dengan durasi kontrak lima tahun.  Selama di Madrid, permainannya tak berkembang. Kali ini dia bermain bagus dengan Milan dan diminati oleh beberapa klub.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement