Saturday, 11 Sya'ban 1441 / 04 April 2020

Saturday, 11 Sya'ban 1441 / 04 April 2020

Ibunda Jokowi Berpulang, Armand dan Judika Berbelasungkawa

Kamis 26 Mar 2020 00:34 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda

Presiden Joko Widodo (tengah) menjelaskan ibundanya, Sujiatmi Notomiharjo, meninggal dunia karena sakit kanker. Sejumlah musisi, termasuk Armand Maulana dan Judika, pun menyampaikan ucapan belasungkawa.

Presiden Joko Widodo (tengah) menjelaskan ibundanya, Sujiatmi Notomiharjo, meninggal dunia karena sakit kanker. Sejumlah musisi, termasuk Armand Maulana dan Judika, pun menyampaikan ucapan belasungkawa.

Foto: Antara/Maulana Surya
Armand Maulana dan Judika sampaikan ucapan belasungkawa atas kepergian ibunda Jokowi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kepergian ibunda Presiden RI Joko Widodo mengundang simpati warga di seluruh penjuru negeri. Vokalis Gigi Armand Maulana dan penyanyi Judika termasuk beberapa di antaranya.

Dalam konser musik #Dirumahaja oleh Narasi TV, Armand menyampaikan ucapan belasungkawanya atas kepergian ibunda Jokowi, Sudjiatmi Notomiharjo.

"Saya, mengatasnamakan pribadi, teman-teman artis di Konser #Dirumahaja, daa juga tim Narasi TV, mengucapkan turut berduka atas kepergian ibunda Presiden RI Joko Widodo. Semoga arwah almarhumah diterima di sisi Allah SWT," kata Armand saat membuka konser tersebut di saluran Youtube dan Instagram Narasi TV, Rabu (25/3).

Baca Juga


Penyanyi Judika dalam kesempatan yang sama juga menyampaikan ucapan duka citanya. Di sela-sela konsernya, tepatnya usai dia menyanyikan lagu "Cinta Satukan Kita", Judika menyampaikan tujuan dia turut berpartisipasi dalam konser virtual ini.

"Lagu ini diperuntukkan untuk menghibur teman-teman yang kehilangan orang-orang tercinta karena Covid-19, juga tim medis yang harus kehilangan nyawa karena ini. Dan saya turut berduka cita atas kepergian ibunda Presiden RI Joko Widodo sore tadi," tutur dia saat itu.

Setelah itu Judika menguatkan para penontonnya. Judika menuturkan, meskipun semua tengah bersedih, namun sebaiknya tetap tenang.

"Kita semua bersedih, tapi kita tetap tenang dan kita tetap bersatu untuk bergandengan tangan menghadapi ini semua," jelas dia.

Ibunda Jokowi, Sudjiatmi, eninggal dunia di Solo dalam usia 77 tahun. Kabar duka tersebut dikonfirmasi oleh Juru Bicara Presiden Fadjroel Rachman.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA