Friday, 6 Syawwal 1441 / 29 May 2020

Friday, 6 Syawwal 1441 / 29 May 2020

Prabowo Ucapkan Belasungkawa Atas Wafatnya Ibunda Jokowi

Rabu 25 Mar 2020 21:00 WIB

Rep: Ronggo Astungkoro/ Red: Bayu Hermawan

 Prabowo Subianto

Prabowo Subianto

Foto: Republika/Putra M. Akbar
Menhan Prabowo Subianto mengucapkan bela sungkawa atas wafatnya ibunda Jokowi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Pertahanan (Menhan), Prabowo Subianto, memberikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya ibunda Presiden Joko Widodo. Ia berharap Jokowi dan keluarga diberikan ketabahan dan ketegaran dalam pengabdian kepada negara dan bangsa Indonesia.

Baca Juga

"Atas nama pribadi, keluarga, dan seluruh keluarga besar Kemhan RI mengucapkan turut belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Ibunda Presiden RI, Bapak Joko Widodo, Ibu Sudjiatmi. Semoga arwah beliau diterima di sisi Allah SWT," ujar Prabowo melalui akun Instagram-nya, Rabu (25/3).

Prabowo berharap Presiden dan seluruh keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan ketegaran dalam pengabdian kepada negara dan bangsa Indonesia. Sebelumnya, ibu dari Presiden Jokowi, Sudjiatmi Notomiharjo (77 tahun), telah meninggal dunia di Solo pada Rabu (25/3) sore ini. Kabar duka tersebut dikonfirmasi oleh Juru Bicara Presiden Fadjroel Rachman.

"Innalillahi wr. Saya mendapatkan berita dari Mensesneg Pratikno. Berita duka. Innalillahi wa innaillaihi rojiun. Eyang Notomiharjo, ibunda Bapak Presiden, wafat di Solo pukul 16.45 tadi. Mohon doanya semoga almarhumah husnulkhatimah ~ #Jubir," kata Fadjroel melalui akun media sosialnya.

Selain itu, Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin juga membenarkan kabar yang beredar di kalangan awak media itu. "Ya," kata Bey singkat kepada Republika.co.id.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA