Kamis 26 Mar 2020 03:18 WIB

Milan Incar Ralf Rangnick

Milan siap mengabulkan apapun permintaan Rangnick.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko
Ralf Rangnick
Foto: Telegraph.co.uk
Ralf Rangnick

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- CEO AC Milan Ivan Gazidis tengah meyakinkan targetnya Ralf Rangnick untuk merapat ke jajaran manajemen i Rossoneri musim panas mendatang. Gazidis bahkan siap mengabulkan apapun permintaan Rangnick.

Surat kabar Tuttosport disadur Football Italia, Rabu (25/3) mengklaim apabila sinyal kedatangan Rangnick ke klub asal kota mode Italia terus menguat, dengan laporan terbaru mengungkapkan Gazidis bersedia menyediakan anggaran besar untuk melakukan pekerjaannya.

Rumor tentang kehadiran Direktur Red Bull (RB), Rangnick, memang sedang santer diberitakan. Namun, rencana Gazidis itu menimbulkan pro dan kontra di tubuh i Diavolo Rosso.

Sebelumnya polemik tersebut membuat Direktur Teknik Zvonimir Boban harus dipecat. Boban, mengaku sangat kecewa dengan rencana Gazidis yang secara diam-diam menghubungi Rangnick.

Apalagi nantinya pria asal Jerman bakal diproyeksi sebagai manajer, merangkap pelatih pun juru transfer klub. Hal itu memastikan kursi kepelatihan Stefano Pioli akan berakhir dipengujung musim 2019/2020.

Di sisi lain, beberapa media Italia menegaskan jika posisi pelatih Stefano Pioli masih aman. Pioli pun mendapat dukungan dari para pemain dan juga tifosi Milan.

Saat ini Milan berada di posisi ketujuh klasemen Serie A dengan mengantongi perolehan angka 36 dari 26 laga yang telah dimainkan. I Rossoneri tertinggal 12 poin atas Atalanta di kursi keempat alias batas akhir zona Liga Champions.

Kompetisi Serie A kini sedang ditangguhkan akibat maraknya pandemi virus corona di Italia maupun negara-negara Eropa lainnya. Belum ada kepastian kapan kompetisi kembali bergulir, namun pihak Federasi Sepak Bola Italia dan pemangku kompetisi Liga Itali terus mengevaluasi situasi terbaru.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement