Selasa 24 Mar 2020 16:31 WIB

Bantuan Pembangunan Jembatan Gantung Ovo untuk Warga Selesai

Jembatan di Desa Ciladeun menjadi salah satu sarana umum yang terputus akibat banjir.

Bantuan pembangunan jembatan gantung dari Ovo untuk warga Lebak sudah selesai.
Foto: Rumah Zakat
Bantuan pembangunan jembatan gantung dari Ovo untuk warga Lebak sudah selesai.

REPUBLIKA.CO.ID, LEBAK -- Rumah Zakat bersinergi dengan Vertical Rescue Indonesia melakukan pembangunan jembatan gantung di Kampung Muara, Desa Ciladaeun, Kecamatan Lebak Gedong Kabupaten Lebak, Banten. Proses pembangunan jembatan yang merupakan jalur provinsi ini telah dimulai sejak awal Maret 2020, dibantu oleh Ovo, Grab dan Prudential.

Jembatan di Desa Ciladeun menjadi salah satu sarana umum yang terputus akibat banjir bandang yang menimpa wilayah Banten pada Januari lalu. Akibatnya, aktifitas warga seperti pergi ke sekolah dan mengangkut hasil tani, warga harus melintasi jalur lain yang lebih jauh.

Baca Juga

Pembangunan jembatan di Desa Ciladaeun sudah selesai. Kini, jembatan berdiri kokoh dan masyarakat sudah bisa menggunakan jembatan kembali untuk aktivitas sehari-hari.

“Alhamdulillah, kini warga Desa Ciladaeun sudah sangat terbantu dengan berdirinya kembali jembatan di Desa Ciladaeun. Aktifitas warga semakin di mudahkan dengan adanya jembatan ini. Semoga bermanfaat”, ujar Aep selaku PIC Pembangunan Jembatan, beberapa waktu lalu.

 

 

photo
Bantuan pembangunan jembatan gantung dari Ovo untuk warga Lebak sudah selesai. - (Rumah Zakat)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement