Rabu 25 Mar 2020 15:32 WIB

Ini Pesan Solkjaer buat Pejuang Covid-19

pesan kepada mereka yang terinfeksi dan yang berjuang menanggulangi Covid-19.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Ole Gunnar Solskjaer
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Ole Gunnar Solskjaer

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER — Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer dan manajer tim Casie Stoney mengirimkan pesan hangat kepada suporter klub.

The Red Devils bersama klub lainnya di Inggris saat ini menghentikan aktivitasnya karena wabah Covid-19. United tak latihan di Carrington dan masih belum jelas kapan Liga Inggris dimulai lagi.

Solskjaer dan Stoney mengirimkan pesan kepada mereka yang secara langsung terinfeksi virus corona dan juga semua orang yang berjuang untuk menanggulangi dampak akibat virus dari Wuhan, Cina, tersebut.

''Kami ucapkan terimakasih kepada staf kesehatan yang bekerja di garis depan yaitu NHS (Nationa Health Service) di Inggris Raya dan di rumah sakit di seluruh dunia, khususnya dalam masa sulit ini,'' ujar Solskjaer dan Stoney, dikutip dari Tribal Footbal, Rabu (25/3).

Menurut mereka, sekarang merupakan waktu yang tak bisa diprediksi dan semua orang harus bersama-sama melawan pandemik global ini.

Semua orang, diminta untuk patuh dengan arahan pemerintah untuk membantu mengontrol penyebaran Covid-19 di seluruh dunia.

Manchester United, juga jadi bagian yang mengikuti perintah pemerintah bersama semua pemain yang sekarang latihan di rumah.

Pemain, ikut program individu dan menggunakan teknologi dengan tetap dipantau tim medis, staf pelatih dan kebugaran.

''Kami tak sabar untuk memulai kembali musim sepak bola saat semuanya aman. sampai saat itu, kita perlu bersatu untuk melindungi diri, keluarga dan mendukung komunitas lokal kami,'' kata Solskjaer dan Stoney.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement