Friday, 6 Syawwal 1441 / 29 May 2020

Friday, 6 Syawwal 1441 / 29 May 2020

Tiga Klub Liga Inggris Ini Wajib Punya Direktur Olahraga (3)

Rabu 25 Mar 2020 13:43 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar

West Ham United

West Ham United

Foto: Twitter
Sayangnya, semuanya belum berjalan sesuai rencana the Hammers.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Berikut tiga kesebelasan elite Liga Inggris yang dianggap membutuhkan sosok direktur sepak bola dilansir Sportkeeda, Rabu (25/3) :

3. West Ham United

Untuk mewujudkan ambisi bermain di turnamen sepak bola Eropa, West Ham United menunjuk Manuel Pellegrini dan Mario Husillos sebagai manajer dan direktur sepak bola pada 2016. Duo ini diberikan dukungan keuangan untuk merekrut pemain berkualitas dan membawa klub ke tingkat yang lebih tinggi.

Sayangnya, semuanya belum berjalan sesuai rencana the Hammers. Terlepas dari penandatanganan uang besar, West Ham tidak hanya gagal mewujudkan harapan mereka tetapi saat ini mendekam di zona degradasi. Tampilan petaka mereka musim ini mengakibatkan pemecatan dari keduanya, manajer dan juga direktur sepak bola.

Salah satu alasan utama di balik merosotnya penampilan mereka adalah kegagalan Mario Husillos. Direktur sepak bola asal Argentina ini bertanggung jawab atas rekrutmen luar biasa yang dilakukan oleh klub.

The Hammers telah menghabiskan lebih dari 100 juta pounds dalam dua musim terakhir untuk pemain seperti Pablo Fornals, Jack Wilshere, Andriy Yarmalenko.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA