Saturday, 14 Syawwal 1441 / 06 June 2020

Saturday, 14 Syawwal 1441 / 06 June 2020

Terakhir di Petronas, Quartararo akan Tampil Maksimal

Rabu 25 Mar 2020 11:29 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Fabio Quartararo

Fabio Quartararo

Foto: EPA-EFE
Fabio Quartararo akan membela tim pabrikan Yamaha pada 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Meski telah terikat kontrak dengan tim pabrikan Yamaha pada 2021, pembalap asal Prancis Fabio Quartararo menegaskan dirinya akan tetap tampil habis-habisan bersama tim satelit Petronas. Quartararo merasa yakin apabila kuda besinya sanggup untuk meladeni persaingan dari pembalap lainnya pada ajang MotoGP musim ini.

"Mengapa tahun ini bukan kesempatan pertama kami untuk memiliki gelar? Kami memiliki tim pabrik, tim yang sangat bagus, jadi kami harus fokus," kata Quartararo kepada situs resmi MotoGP dilansir Crash, Rabu (25/3).

Meski belum sepenuhnya siap untuk berjuang dalam kejuaraan MotoGP kali ini, Quartararo menjamin dirinya akan memberikan semua yang ia miliki pada musim terakhirnya bersama Petronas.

"Saya tidak melihat tahun ini sebagai tahun transisi ke 2021, saya hanya ingin tampil sebaik mungkin pada saat ini, dan kami 100 persen siap untuk memulai musim," jelas rider berjuluk El Diablo.

Berbekal sesi tes di Qatar, bersama Yamaha M1 Quartararo merasa sangat percaya diri untuk bertarung dengan pembalap lain. Ia juga memberikan tanggap positif terhadap mesin baru yang diluncurkan timnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA