Saturday, 18 Sya'ban 1441 / 11 April 2020

Saturday, 18 Sya'ban 1441 / 11 April 2020

Inter Milan Izinkan Pemain Asingnya Tinggalkan Italia

Rabu 25 Mar 2020 10:15 WIB

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Endro Yuwanto

Pemain Inter Milan Marcelo Brozovic

Pemain Inter Milan Marcelo Brozovic

Foto: EPA/MATTEO BAZZI
Pemain asing Inter yang dikabarkan mudik lebih dulu adalah Marcelo Brozovic.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Klub Italia, Inter Milan, memutuskan mengakhiri sesi karantina individual para pemainnya pada Senin (30/3) pekan ini. Inter lalu mengizinkan para pemain asingnya pulang ke negara asalnya.

Dilansir dari Marca pada Rabu (25/3), pemain asing Inter yang dikabarkan mudik lebih dulu adalah Marcelo Brozovic. Ia kembali ke Zagreb, Kroasia, yang baru saja mengalami gempa bumi dengan ratusan korban luka.

Berikutnya menyusul Samir Handanovic ke Slovenia dan Diego Godin dan Matias Vecino yang pulang ke Uruguay. Adapun pemain berkebangsaan Italia tak dibolehkan keluar negeri.

Hingga saat ini, Inter belum mengumumkan rencana mulainya sesi latihan lagi karena pandemi corona. Inter membebaskan anggota skuat latihan secara individual lewat panduan dari tim kepelatihan. Serie A dijadwalkan mulai lagi pada awal April jika penundaan tak diperpanjang.

Di sisi lain, Juventus sudah mengakhiri sesi karantina skuat kemarin. Hanya saja, anggota skuat Si Nyonya Tua tetap disarankan menjalani karantina individual. Bek Juve Daniele Rugani merupakan pesepak bola Serie A pertama yang positif corona.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA