Rabu 25 Mar 2020 06:57 WIB

Pogba Diklaim akan Tolak Tawaran Real Madrid

Sissoko merasa Pogba cenderung memilih kembali ke Juventus.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Endro Yuwanto
Paul Pogba
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Paul Pogba

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Mantan pemain Liverpool Mohamed Sissoko menyatakan, Paul Pogba bakal jadi incaran Real Madrid. Namun gelandang Manchester United (MU) itu diduga bakal menolak tawaran tersebut.

Sissoko merasa Pogba cenderung memilih kembali ke Juventus ketika memikirkan rencana hengkang. Pemain berkebangsaan Prancis itu pernah membela Juve pada 2012 hingga 2016. Selama empat tahun di sana, Pogba menorehkan 28 gol dari 124 caps.

"Saya tahu Zidane menyukai permainan Pogba, tapi Pogba tampaknya akan kembali ke Juventus," kata Sissoko dilansir dari EuropaCalcio.it pada Selasa (24/6).

Keinginan Pogba kembali ke pelukan Si Nyonya Tua bisa saja digagalkan MU. Sehingga, Pogba dan MU perlu duduk bersama membahas rencana transfer yang mungkin terjadi. "Keputusan kepindahan tak hanya bergantung pada Pogba, tapi juga pada Manchester United karena ia masih terikat kontrak di sana sampai 2021," ujar Sissoko.

Sissoko membagi tips pada Pogba dalam hal memilih klub. Musim ini, Pogba mengalami cedera panjang yang menyitanya dari lapangan hijau. "Saya pikir Paul perlu menemukan tim yang membuatnya merasa penting," katanya menyarankan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement