Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Klub Milik Beckham Ganti Lambang Dukung Social Distancing

Selasa 24 Mar 2020 18:52 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Logo baru Inter Miami, simbol dukungan kampanye social distancing.

Logo baru Inter Miami, simbol dukungan kampanye social distancing.

Foto: Dok. IG Inter Miami
Dalam akun Instagram mereka, kini gambar sang burung bangau pindah lebih berjarak.

REPUBLIKA.CO.ID, MIAMI -- Klub sepak bola milik David Beckham, Inter Miami mengganti logo tim mereka untuk mengampanyekan gerakan jaga jarak atau disebut dengan social distancing di tengah pandemi virus corona.

Di musim pertama mereka tampil di Major League Soccer (MLS), klub itu berlambang dua burung bangau yang berdiri rapat saling membelakangi. Dalam akun Instagram mereka, kini gambar sang burung bangau pindah lebih berjarak.

"Jika anda menyadari, kami memisahkan dua bangau ini," tulis mereka di akun Instagram @intermiamicf pada Selasa (24/3).

"Alasannya sederhana, kami ingin bertemu kalian semua secepat mungkin. Tapi saat ini, kita harus cerdas, menjaga keamanan dan mempraktekkan social distancing," lanjut mereka. 

Inter Miami masih mencari kemenangan perdana di MLS. Pada dua laga terakhirnya, MLS takluk 0-1 di markas Los Angeles FC pada 1 Maret dan kalah 1-2 di kandang DC United pada 7 Maret.

Beberapa pekan lalu, Beckham sempat mengunggah pesan-pesan disertai foto-foto yang diambil dari lapangan ke arah stadion di Instagram.

"Pada masa-masa seperti ini kita diingatkan mengenai apa yang benar-benar penting dalam hidup. Kesehatan kita, Orang-orang tercinta, dan merawat orang-orang yang membutuhkan dukungan di komunitas-komunitas," jelas Beckham. 

"Pada momen-momen seperti ini, olahraga harus dinomorduakan. Kita harus mendengar nasihat para ahli dan melakukan hal-hal yang benar. Jagalah keselamatan dan rawatlah diri Anda dan keluarga Anda."

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA