Selasa 24 Mar 2020 16:59 WIB

Pusat Perbelanjaan Blok M Jakarta Sepi

Cegah covid-19, sejumlah pemilik toko memilih menutup usahanya sementara waktu..

Red: Mohamad Amin Madani

Seorang karyawan duduk di depan dagangannya di kompleks Pasaraya Blok M, Jakarta, Selasa (24/3/2020). Adanya imbauan pemerintah untuk tidak beraktivitas di luar rumah, membuat sejumlah pemilik toko memilih menutup usahanya sementara waktu untuk mengantisipasi meluasnya penyebaran virus corona (COVID-19) (FOTO : ANTARA/M Risyal Hidayat)

Seorang pengunjung berada pada pusat kuliner yang sebagian tutup di kompleks Pasaraya Blok M, Jakarta, Selasa (24/3/2020). Adanya imbauan pemerintah untuk tidak beraktivitas di luar rumah, membuat sejumlah pemilik toko memilih menutup usahanya sementara waktu untuk mengantisipasi meluasnya penyebaran virus corona (COVID-19) (FOTO : ANTARA/M Risyal Hidayat)

Seorang pengunjung melintas pada pusat kuliner yang sebagian tutup di kompleks Pasaraya Blok M, Jakarta, Selasa (24/3/2020). Adanya imbauan pemerintah untuk tidak beraktivitas di luar rumah, membuat sejumlah pemilik toko memilih menutup usahanya sementara waktu untuk mengantisipasi meluasnya penyebaran virus corona (COVID-19) (FOTO : ANTARA/M Risyal Hidayat)

Sejumlah karyawan menata dagangannya di kompleks Pasaraya Blok M, Jakarta, Selasa (24/3/2020). Adanya imbauan pemerintah untuk tidak beraktivitas di luar rumah, membuat sejumlah pemilik toko memilih menutup usahanya sementara waktu untuk mengantisipasi meluasnya penyebaran virus corona (COVID-19) (FOTO : ANTARA/M Risyal Hidayat)

Seorang karyawan menarik kardus sepatu di kompleks Pasaraya Blok M, Jakarta, Selasa (24/3/2020). Adanya imbauan pemerintah untuk tidak beraktivitas di luar rumah, membuat sejumlah pemilik toko memilih menutup usahanya sementara waktu untuk mengantisipasi meluasnya penyebaran virus corona (COVID-19) (FOTO : ANTARA/M Risyal Hidayat)

Sejumlah karyawan duduk di antara dagangannya di kompleks Pasaraya Blok M, Jakarta, Selasa (24/3/2020). Adanya imbauan pemerintah untuk tidak beraktivitas di luar rumah, membuat sejumlah pemilik toko memilih menutup usahanya sementara waktu untuk mengantisipasi meluasnya penyebaran virus corona (COVID-19) (FOTO : ANTARA/M Risyal Hidayat)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang karyawan duduk di depan dagangannya di kompleks Pasaraya Blok M, Jakarta, Selasa (24/3/2020). Adanya imbauan pemerintah untuk tidak beraktivitas di luar rumah, membuat sejumlah pemilik toko memilih menutup usahanya sementara waktu untuk mengantisipasi meluasnya penyebaran virus corona (COVID-19).

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement