Selasa 24 Mar 2020 14:52 WIB

Suzuki Klaim Perawatan XL7 Selama 5 Tahun Hanya Rp 7 Juta

SPK Suzuki XL7 kini mencapai lebihbdari 2.000 unit tiap bulan.

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Dwi Murdaningsih
Suzuki XL7 berhasil menembus target penjualan dalam 23 hari sejak diluncurkan.
Foto: Dok SIS
Suzuki XL7 berhasil menembus target penjualan dalam 23 hari sejak diluncurkan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Surat Pemesanan Kendaraan (SPK)  Suzuki XL7 sebagai SUV terbaru dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kini telah melebihi target 2 ribu unit setiap bulannya. Hal itu diperkirakan juga dipengaruhi oleh biaya perawatan yang terbilang irit.

Head of Service Dept PT Suzuki Indomobil Motor, Riecky Patrayudha mengatakan biaya kepemilikan Suzuki XL7 ini sangat kompetitif di kelasnya. Mengingat, biaya perawatan berkala SUV Suzuki ini selama 5 tahun atau 100 ribu kilometer hanya berkisar di angka Rp 6,9 juta baik untuk transmisi manual maupun transmisi otomatis.

Baca Juga

“Untuk penggunaan hingga 50 ribu kilometer atau 2,5 tahun pelanggan tidak perlu membayar biaya servis dan spare part, semuanya bebas biaya. Kemudian, pada 100 ribu atau 5 tahun kepemilikan XL7, hitungannya konsumen hanya mengeluarkan sekitar Rp 3.800 per harinya,” ujar Riecky Patrayudha dalam keterangan pers kepada Republika.co.id pada Selasa (24/3).

Menurutnya, biaya perawatan berkala yang terjangkau ini juga menjadi salah satu alasan pelanggan Suzuki tetap rajin untuk melakukan servis mobilnya di bengkel resmi Suzuki. Dengan demikian, kondisi mobil juga akan terus prima dan terjamin orisinalitas suku cadangnya.

“Kami harap layanan purna jual yang kami tawarkan dapat terus memenuhi kebutuhan pelanggan Suzuki Indonesia sehingga seluruh konsumen tetap mempercayakan servis mobilnya di bengkel resmi Suzuki. Dengan demikian, kami dapat menjamin mobil pelanggan tetap dalam kondisi terbaiknya untuk menemani kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Soal promo penjualan, untuk pembelian seluruh Suzuki XL7 selama periode Maret 2020 ini, pelanggan masih berkesempatan untuk mendapatkan program servis gratis layanan perawatan berkala dan suku cadang hingga 50 ribu kilometer. Selain itu, pelanggan yang membeli Suzuki XL7 juga berkesempatan untuk mendapat hadiah langsung berupa iPhone 11 selama periode ini

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement