Selasa 24 Mar 2020 08:48 WIB

Napoli Kembali Tunda Sesi Latihan

Langkah Napoli menunda latihan juga dilakukan Lazio.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Israr Itah
Para pemain Napoli (ilustrasi). Napoli menunda latihan yang dijadwalkan pada Rabu (25/3).
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Para pemain Napoli (ilustrasi). Napoli menunda latihan yang dijadwalkan pada Rabu (25/3).

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES  -- Napoli kembali menunda sesi latihan lantaran kasus virus corona masih tinggi di Italia. Langkah Napoli menunda latihan juga dilakukan Lazio.

Napoli sempat mengumumkan mereka bakal memulai sesi latihan lagi pada Rabu (25/3). Padahal Italia tengah menjalani lockdown demi mencegah penularan corona. Tapi Napoli memutuskan menunda sesi latihan itu, seiring sejumlah kritikan yang muncul.

Baca Juga

"SSC Napoli mengumumkan bahwa aktivitas olahraga ditunda semuanya sampai waktu yang tidak ditentukan," tulis keterangan resmi Napoli yang dilansir dari Football Italia pada Selasa, (24/3).

Napoli belum bisa memastikan kapan sesi latihan dimulai. Apalagi Serie A sendiri juga menunggu perkembangan kasus corona. Sesi latihan Napoli nantinya disesuaikan dengan mempertimbangkan kondisi corona di Italia.

"Kapan latihan dimulai akan dipastikan sehubungan dengan perkembangan darurat kesehatan penyebaran Covid-19," lanjut keterangan resmi Napoli.

Diketahui, Lazio sempat akan mengakhiri masa isolasi di klub pada pekan ini. Namun keputusan memulai sesi latihan ditunda lagi demi alasan kesehatan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement