Saturday, 11 Sya'ban 1441 / 04 April 2020

Saturday, 11 Sya'ban 1441 / 04 April 2020

Olga Kurylenko Mengaku Sembuh dari Covid-19

Selasa 24 Mar 2020 03:22 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda

Aktris Olga Kurylenko mengaku telah sembuh dari Covid-19.

Aktris Olga Kurylenko mengaku telah sembuh dari Covid-19.

Foto: EPA
Aktris James Bond, Olga Kurylenko, mengaku telah sembuh dari Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Olga Kurylenko mengungkapkan dia sepenuhnya pulih dari virus ini. Aktris asal Perancis itu sebelumnya dikarantina selama satu pekan lamanya.

Baca Juga

Kurylenko yang terkenal karena perannya di film James Bond pada 2008 itu mengonfirmasikan kondisi kesehatannya di akun Instagram-nya, @olgakurylenkoofficial.  Dalam salah satu unggahannya, dia terlihat duduk di kursi sambil membelai putrinya. Dia sendiri masih mengenakan masker.

"Aku benar-benar pulih," tulisnya dilengkapi emoji menyatukan telapak tangan, dilansir laman The Independent, Senin (23/3).

Kurylenko kemudian mengingat kembali gejalanya selama dua pekan terakhir. Dia menceritakan, selama satu pekan, dia merasa tubuhnya memiliki kondisi yang buruk.

Waktu satu pekan itu sebagian besar dilalui di tempat tidur dan  tidur. Kurylenko pun mengalami demam tinggi dan sakit kepala yang kuat.

"Pekan kedua, demamnya hilang, tetapi batuk ringan muncul dan saya merasa sangat lelah,” tulis Kurylenko.

Kurylenko melanjutkan, pada akhir pekan kedua, dia merasa benar-benar baik-baik saja. Batuknya hampir hilang, walaupun masih batuk di pagi hari.

“Tetapi kemudian benar-benar hilang untuk hari itu! Saya baik-baik saja! Dan sekarang saya hanya menikmati waktu ini untuk merenungkan banyak hal dan menghabiskan waktu bersama putra saya,” kata dia.

Kurylenko mengatakan, ia telah tertular virus corona tipe baru dan terpaksa melakukan isolasi di rumah pada pekan lalu, tepatnya 17 Maret. Dia menulis di Instagram pada saat itu bahwa gejala terkuatnya adalah demam dan kelelahan. Dia mendesak pengikutnya untuk mengisolasi diri sebagai tindakan pencegahan.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA