Monday, 9 Syawwal 1441 / 01 June 2020

Monday, 9 Syawwal 1441 / 01 June 2020

PLN Minta Pelanggan Bayar Listrik Lewat Aplikasi

Senin 23 Mar 2020 23:28 WIB

Red: Gita Amanda

PLN Mobile

PLN Mobile

Foto: google
Para pelanggan juga diharapkan dapat segera melakukan pembayaran

REPUBLIKA.CO.ID, MANADO -- PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) (Persero), Wilayah Sulawesi Utara, Tengah, dan Gorontalo mengajak seluruh pelanggannya untuk melakukan pembayaran rekening listrik melalui aplikasi yang telah disiapkan. Ini baik dilakukan di tengah ancaman penyebaran virus Covid-19.

"Kami minta para pelanggan agar dapat membayar tagihan listrik lewat aplikasi yang telah disiapkan yakni aplikasi PLN Mobile, atau juga lewat aplikasi perbankan seperti mobile banking atau SMS banking," kata General Manager PLN Unit Induk Wilayah Suluttenggo, Christyono di Manado, Senin (23/3).

Ia mengungkapkan langkah tersebut juga untuk mendukung upaya pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19, dengan tidak beraktivitas di luar rumah. "Banyak instansi sudah menerapkan bekerja dari rumah. Makanya kami mengingatkan agar dapat melakukan pembayaran melalui aplikasi yang ada," katanya.

Lebih lanjut kata Christyono, para pelanggan juga diharapkan dapat segera melakukan pembayaran setelah melewati tanggal yang di tentukan."Kami minta untuk segera melakukan pembayaran. Ini demi kenyamanan para pelanggan, sehingga tidak terjadi pemutusan listrik," ujarnya.

Ia juga memastikan pasokan listrik tetap aman, meski ada pemberlakuan pembatasan aktivitas dari pemerintah. "Kami jamin pasokan listrik tetap aman. Kebun khusus lagi ke fasilitas kesehatan seperti Puskesmas dan rumah sakit," pungkasnya.

Baca Juga

sumber : antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA