Saturday, 11 Sya'ban 1441 / 04 April 2020

Saturday, 11 Sya'ban 1441 / 04 April 2020

Tom Holland Perangi Rasa Bosan Terkurung di Rumah

Selasa 24 Mar 2020 03:07 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Aktor Tom Holland memerangi rasa bosan saat terkurung di rumah semasa isolasi mandiri.

Aktor Tom Holland memerangi rasa bosan saat terkurung di rumah semasa isolasi mandiri.

Foto: AP
Merasa tak enak badan, Tom Holland mengisolasi diri di rumah.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Sama seperti masyarakat di sebagian besar negara, aktor Tom Holland juga melakukan isolasi mandiri di kediamannya. Holland membagikan kegiatannya selama masa #dirumahaja lewat Instagram.

Pemeran tokoh manusia super Spider-Man itu mengaku bosan selama mengurung diri di rumah. Akan tetapi, Holland ingin terus terkoneksi dengan dunia luar selama masa physical distancing.

"Aku merasa tidak enak bada,n tapi kupikir aku ingin menyapa kalian semua. Kami melakukan isolasi diri di rumah. Aku akan lebih aktif di Instagram sepanjang masa ini karena aku tidak punya hal lain untuk dilakukan," kata dia.

Pemuda 23 tahun itu mengunggah aktivitas lain di siang harinya. Dia berfoto dengan seekor ayam. Holland bercerita bahwa supermarket di dekat rumahnya sudah kosong. Tidak ada telur yang bisa dibeli, karena itu dia memutuskan membeli ayam.

Dia memberi tahu penggemar bahwa kondisi tubuhnya kurang fit sejak Sabtu pagi. Holland terbangun sambil merasa lelah dan terbatuk-batuk. Padahal, Jumat malam, bintang film In the Heart of the Sea itu masih baik-baik saja.

"Aku tidak merasa aku terjangkit virus corona, tapi tidak ada salahnya mengambil tindakan pencegahan ekstra. Aku mengisolasi diri di dalam rumah," ujarnya seperti dikutip dari laman MTV UK.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA