Senin 23 Mar 2020 18:01 WIB

Manajemen Liverpool Sodorkan Relawannya Kerja di Supermarket

Banyak supermarket di Inggris yang kewalahan melayani melonjaknya pengunjung

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Lana Del Ray di stadion Anfield Liverpool
Foto: lanadelrey-.tumblr.com
Lana Del Ray di stadion Anfield Liverpool

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL — Liverpool menawarkan Anfield Steward atau penjaga Anfield  sebagai relawan kepada supermarket yang ramai pengunjung selama krisis corona baru. Di sejumlah negara yang mengalami panic buying menjadi masalah umum, terutama di negara-negara barat dalam seminggu terakhir.

Banyak supermarket yang kewalahan melayani melonjaknya pengunjung. Sementara pekerja mereka harus selalu memikirkan kebersihan supermarket serta terus mengisi rak-rak yang cepat kosong.

CEO the Reds, Peter Moore, menyampaikan kepada supermarket lokal bahwa para steward stadion siap diperbantukan selama krisis. Dia menulis sebuah pesan itu melalui akun Twitter yang ditujukan kepada manajer supermarket di Merseyside.

"Para penjaga stadion kami di sini @LFC menawarkan waktu dan keahlian mereka dalam menjadi sukarelawan untuk membantu mengendalikan kerumunan, manajemen antrian, pengendalian parkir, membantu para lansia dan orang yang lemah membawa barang belanjaan mereka ke mobil mereka, dll,” tulis Moore, dilansir dari Tribalfootball, Senin (23/3).

Moore mengklaim mereka benar-benar terbaik dalam pekerjaan ini. Oleh karena itu, Moore senang jika diminta untuk membantu apapun yang dibutuhkan oleh Supermarket agar tetap aman dan nyaman dirasakan oleh pengunjung.

“Tolong beri tahu saya supaya saya bisa menghubungi Anda," tambah dia.

Inggris melakukan beberapa langkah untuk mencegah virus corona semakin meluas, salah satunya meminta warganya berdiam di rumah selama krisis. Warga dilaporkan memenuhi Supermarket di berbagai kota di Inggris untuk berjaga-jaga negara tersebut memberlakukan lockdown.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement