Monday, 9 Syawwal 1441 / 01 June 2020

Monday, 9 Syawwal 1441 / 01 June 2020

Messi Dikaitkan dalam Rencana Barca Beli Lautaro Martinez

Senin 23 Mar 2020 16:33 WIB

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Endro Yuwanto

Penyerang muda Inter Milan Lautaro Martinez (kanan) merayakan golnya.

Penyerang muda Inter Milan Lautaro Martinez (kanan) merayakan golnya.

Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Messi dikabarkan ingin merumput bersama pemain muda senegaranya, Argentina.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Striker Inter Milan Lautaro Martinez dikabarkan mendapat tawaran dari Barcelona. Kabar tersebut diutarakan oleb agen Martinez, Lorenzo De Santis.

De Santis menyadari klausul pembelian membuat Lautaro menarik minat the Catalans. Lautaro dianggap punya masa depan cerah jika merumput di Camp Nou.

"Lautaro adalah striker luar biasa, dia masih sangat muda. Masih banyak ruang untuk meningkatkan kemampuannya," kata De Santis dilansir dari PassioneInter pada Senin (23/3).

De Santis menganggap Lautaro melalui musim 2019/2020 dengan fantastis. Sehingga pemain asal Argentina itu pantas dipatenkan di Barca.

"Dia bermain di level yang tinggi musim ini, statistik menunjukkan hal itu. Dengan usia dan penampilannya, harga 111 juta euro pantas dibanderol pada dirinya yang menarik perhatian Barca," ujar De Santis.

photo
Bintang Barcelona Lionel Messi seusai mencetak gol ke gawang lawan. (EPA/QUIQUE GARCIA)


De Santis mengklaim bintang Barca Lionel Messi ingin merumput bersama pesepak bola berusia 22 tahun tersebut. "Messi punya perasaan khusus padanya dan ini bukan sebuah misteri. Nantinya negosiasi yang akan menentukan segalanya di musim transfer," klaim dia.

Skuat asuhan Setien memang mengalami kendala di lini depan. Cedera panjang Luis Suarez dan Outsmane Dembele menyebabkan opsi Barca di lini depan terbatas. La Blaugrana perlu penyegaran tim untuk menatap musim depan.

Barca dikabarkan rela menjual Antoine Griezmann yang didatangkan musim lalu dengan harga mahal. Dana penjualan Griezmann bakal bisa digunakan untuk menebus Lautaro.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA