Monday, 2 Syawwal 1441 / 25 May 2020

Monday, 2 Syawwal 1441 / 25 May 2020

Juergen Klopp Diprediksi Bertahan di Anfield

Senin 23 Mar 2020 15:23 WIB

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Liverpool Juergen Klopp.

Pelatih Liverpool Juergen Klopp.

Foto: EPA-EFE/HOLLY ALLISON
Evans tak melihat gelagat Klopp akan hengkang dari Liverpool dalam waktu dekat ini.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Mantan pelatih Liverpool Roy Evans menilai Juergen Klopp masih akan bertahan di Anfield, markas Liverpool. Evans tak melihat gelagat Klopp akan hengkang dalam waktu dekat ini.

Evans merasa Klopp bakal memperjuangkan trofi Liga Primer Inggris untuk the Reds sebelum memutuskan pergi ke klub lain. Menurutnya, raihan berbagai trofi seperi Liga Champions atau Piala Dunia Antarklub dianggap belum lengkap.

"Jurgen adalah faktor kunci di Liverpool. Saya tak melihat dia akan pindah dalam waktu dekat ini," kata Evans dilansir dari Daily Mail pada Senin (23/3). "Liverpool ingin jadi yang terbaik dan Juergen Klopp sudah melakukannya. Musim ini sungguh fantastis dalam hal hasil dan permainan. Hampir sempurna."

Liverpool dianggap mencapai puncak performa bersama Klopp. Di pentas domestik, Virgil van Dijk dkk unggul 25 poin. Sayangnya, the Reds gagal mempertahankan gelar Liga Champions musim ini usai ditundukkan Atletico Madrid di babak 16 besar. "Ketika Liverpool bermain hebat seperti ini, mengapa dia harus memikirkan pindah," ucap Evans.

Evans menyadari kehebatan Liverpool mengundang semangat tim lain untuk menundukkan the Reds. Hal itu wajar karena mengalahkan tim kuat bakal jadi kebanggaan tersendiri. "Semuanya akan mencoba mengalahkan mereka di kompetisi mana saja. Itulah nasib menjadi yang terbaik," jelasnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA