Senin 23 Mar 2020 14:30 WIB

Antisipasi Corona, Pos Indonesia Lakukan Sterilisasi

Pos Indonesia lakukan penyemprotan disinfektan di area operasi pengolahan Surabaya

Pos Indonesia melakukan penyemprotan cairan disinfektan di seluruh area operasi Sentral Pengolahan Pos Surabaya.
Foto: PT Pos Indonesia
Pos Indonesia melakukan penyemprotan cairan disinfektan di seluruh area operasi Sentral Pengolahan Pos Surabaya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pos Indonesia terus melakukan berbagai upaya untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19. Pos Indonesia melakukan penyemprotan cairan disinfektan di seluruh area operasi Sentral Pengolahan Pos Surabaya.

Direktur Sumber Daya Manusia PT Pos Indonesia (Persero) yang juga Ketua Satgas Penanganan Penyebaran Covid-19 di lingkungan PT Pos Indonesia (Persero) Barkah Hadimoeljono mengatakan penyemprotan disinfektan ini dilakukan sebagai wujud upaya Pos Indonesia memberikan perlindungan terhadap kesehatan dan keselamatan  karyawan serta pelanggan dari maraknya wabah Covid-19.

"Penyemprotan ini sebagai langkah kewaspadaan dan upaya menekan  penyebaran wabah Covid-19 di lingkungan kerja Pos Indonesia. Harapannya agar karyawan terlindungi dan tetap dapat menjalankan aktivitas dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan dengan baik", kata Barkah (23/3).

Barkah menjelaskan penyemprotan disinfektan tidak hanya dilakukan di Sentral Pengolahan Pos Surabaya, tetapi juga secara bertahap akan dilakukan di Kantor Pos seluruh Indonesia. Pos Indonesia juga melakukan upaya lainnya dalam mencegah penularan Covid-19 ini yaitu dengan menyediakan hand sanitizer dan menghimbau pegawai untuk selalu menjaga kesehatan diri serta kebersihan lingkungan di sekitarnya.

"Komitmen kami adalah memberikan layanan terbaik bagi pelanggan. Dengan penyemprotan disinfektan ini diharapkan dapat mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan Pos Indonesia, sehingga aktivitas kami dapat berjalan lancar dan masyarakat terlayani dengan baik," pungkasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement