Saturday, 11 Sya'ban 1441 / 04 April 2020

Saturday, 11 Sya'ban 1441 / 04 April 2020

Pesan Terakhir Abi Cancer 'Wiro Sableng' Sebelum Meninggal

Senin 23 Mar 2020 22:00 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Abi Cancer meninggal dunia

Abi Cancer meninggal dunia

Pemeran Wiro Sableng, Abi Cancer, meninggal akibat serangan jantung

VIVA – Salah satu aktor yang memerankan Wiro Sableng, Abi Cancer dikabarkan meninggal dunia akibat serangan jantung pada minggu malam, 22 Maret 2020. Abi meninggal di usia 44 tahun dan meninggalkan tiga orang anak.

Istri Abi, Rita menyampaikan jika sang suami sempat dibawa ke rumah sakit. Namun,  saat sampai di rumah sakit nyawa Abi tidak dapat tertolong lagi.

"Suami saya kena serangan jantung tadi malam. Pas dibawa ke ICU jantungnya langsung berhenti," ujar Rita saat dihubungi awak media, Senin, 23 Maret 2020.

Rita mengatakan jika memang Abi telah dirawat beberapa kali karena mengalami pembengkakan jantung. Sejak saat itu Abi jadi sering melamun, ia juga sempat menyebut jika kondisinya sudah tidak baik.

"Dia sempet dirawat juga Februari karena detak jantungnya itu sempat berhenti, dia bisa merasakan sendiri kalau jantungnya dirasa aneh. Terus dia pergi ke klinik sendiri untuk dicek rekam jantungnya, katanya gara-gara kolesterol, suami saya kolesterolnya memang tinggi banget sampai 320," ucapnya.

Rita melanjutkan, setelah divonis sakit pada Desember, Abi mulai terlihat sering melamun dan mengaku kondisinya tidak enak.

Sebelum kepergiannya, Abi sempat memberikan pesan terakhir untuk sang istri. Ia menitipkan ketiga anaknya kepada sang istri. Rita mengatakan hanya hal itu yang disampaikan oleh suaminya.

"Dia bilang titip anak sama titip mamas, itu aja yang dibilang," ucapnya.

Abi Cancer dikenal dalam perannya sebagai Wiro Sableng. Ia juga pernah bermain dalam beberapa film seperti The Raid: Redemption dan Roh Fasik. Jenazah Abi akan dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur pukul 10.00 WIB.

sumber : https://www.viva.co.id/showbiz/gosip/1207075-pesan-terakhir-abi-cancer-wiro-sableng-sebelum-meninggal-dunia
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA