Saturday, 11 Sya'ban 1441 / 04 April 2020

Saturday, 11 Sya'ban 1441 / 04 April 2020

Anggota Bon Jovi, David Bryan Positif Virus Corona

Senin 23 Mar 2020 11:37 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

David Bryan Bon Jovi.

David Bryan Bon Jovi.

Bryan menceritakan bahwa dirinya telah dikarantina dalam seminggu.

VIVA – David Bryan, salah satu pendiri sekaligus anggota band rock ikonik, Bon Jovi mengungkapkan bahwa ia positif terkena virus corona atau COVID-19.

Melalui sebuah unggahan di Instagram, Bryan menceritakan bahwa dirinya telah dikarantina dalam seminggu terakhir dan kondisinya membaik.

"Saya baru saja mengetahui hasil saya hari ini dan dinyatakan positif virus corona. Saya sakit selama seminggu dan merasa lebih baik setiap hari. Tolong jangan takut!!! Ini flu bukan wabah. Saya sudah dikarantina selama seminggu dan tinggal seminggu lagi," tulis @davidbryanmusic, dikutip dari akun Instagramnya.

Lebih lanjut, Bryan mengatakan, setelah ia merasa lebih baik, dia akan dites lagi untuk memastikan bahwa dirinya benar-benar sudah terbebas dari virus jahat tersebut. Ia juga meminta agar kita bisa membantu satu sama lain.

"Ini akan segera berakhir... dengan bantuan setiap orang Amerika," kata musisi 58 tahun tersebut.

Bryan merupakan musisi Amerika terbaru yang diberitakan terjangkit COVID-19, virus yang berasal dari Wuhan, China, dan telah merenggut lebih dari 13 ribu jiwa.

Selain David Bryan, penyanyi sekaligus penulis lagu Charlotte Lawrence, produser Andrew Watt dan penyanyi gospel, Sandy Patty, merupakan para seniman yang turut berbagi pengalaman mereka terjangkit virus corona.

 

sumber : https://www.viva.co.id/showbiz/gosip/1207044-anggota-bon-jovi-david-bryan-positif-virus-corona-covid-19
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA