Senin 23 Mar 2020 06:46 WIB

Ibu Cristiano Ronaldo Keluar dari Rumah Sakit

Kondisi Dolores membaik setelah menderita stroke pada 3 Maret Portugal.

Dolores Aveiro bersama anaknya Cristiano Ronaldo.(EPA/STEFFEN SCHMIDT)
Foto: EPA/STEFFEN SCHMIDT
Dolores Aveiro bersama anaknya Cristiano Ronaldo.(EPA/STEFFEN SCHMIDT)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cristiano Ronaldo mendapatkan kabar baik pada akhir pekan lalu. Ibunya, Dolores Aveiro, sudah bisa keluar dari rumah sakit.

Dolores menderita stroke pada 3 Maret di Funchal, Madeira, Portugal, dan diberi izin meninggalkan RS pada akhir pekan lalu.

Baca Juga

Dolores menderita stroke pada di kampung halamannya di Pulau Madeira dan dilarikan ke Rumah Sakit Doctor Nelio di Funchal, Portugal untuk menjalani operasi darurat setelah mengalami kecelakaan pembuluh darah otak (CVA).

Setelah lebih dari dua pekan di rumah sakit, Dolores membuat kemajuan yang memuaskan. Petugas medis di Madeira telah memberikan laporan bagus pada wanita 65 tahun itu dan Dolores diizinkan keluar dari rumah sakit.

Harian Record, seperti dikutip AS, Ahad (22/3), melaporkan, ibu Cristiano kini telah kembali ke rumah di mana dia bergabung dengan Ronaldo, pasangan sang anak Georgina Rodríguez, dan anak-anak mereka yang berada di karantina di Madeira.

Menyusul serangkaian pemain Juventus yang dinyatakan positif terkena virus Covid-19, Ronaldo tidak dapat kembali ke Italia. Ronaldo akan menghabiskan waktu merawat ibunya di Funchal.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement