Senin 23 Mar 2020 00:36 WIB

LMI Edukasi Pencegahan Covid-19

LMI melalui program “Bersama Cegah Corona” terus mengupayakan pencegahan corona.

LMI melalui program “Bersama Cegah Corona” terus mengupayakan yang terbaik untuk melakukan pencegahan Covid-19.
Foto: Dok LMI
LMI melalui program “Bersama Cegah Corona” terus mengupayakan yang terbaik untuk melakukan pencegahan Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- LMI melalui program “Bersama Cegah Corona” terus mengupayakan yang terbaik untuk melakukan pencegahan Covid-19. Melalui edukasi kepada masyarakat dan penyemprotan disinfektan untuk memusnahkan Corona. Dua hal ini menjadi pilar penting untuk melawan Corona sembari mematuhi instruksi isolasi diri dari pemerintah.

Pada Jum'at (20/03) LMI beraksi untuk melakukan penyemprotan disinfektan di daerah Medokan Ayu Surabaya. Ada tiga lokasi yang didatangi, yakni Masjid Al-Amin, TK Al-Amin, dan Masjid Al-Akbar Medokan. Beberapa titik yang menjadi sasaran pembersihan seperti kamar mandi, tempat wudhu, lantai, gagang pintu, jendela, tangga, ruangan kelas, tempat bermain, dan pagar. Upaya ini dilakukan untuk menghentikan penyebaran Corona di setiap sudut tempat.

Selain itu, juga dilakukan sosialisasi pencegahan Corona terhadap 11 peserta yang terlibat. Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan, untuk menghadapi Corona.

Lebih jauh, LMI secara intensif membuka layanan konsultasi, disinfektasi, pembagian APD, hand sanitizer, serta paket sembako untuk dhuafa yang terdampak. Semua bisa didapatkan secara gratis. Program ini serentak dilaksanakan di 7 provinsi di Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement