Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Diduga Anggota Gangster, Polisi Amankan Tiga Pemuda

Senin 23 Mar 2020 00:13 WIB

Rep: Flori Sidebang/ Red: Agus Yulianto

Polisi menunjukkan barang bukti celurit beserta tiga  tersangka. (Ilustrasi)

Polisi menunjukkan barang bukti celurit beserta tiga tersangka. (Ilustrasi)

Foto: Antara/Anis Efizudin
Salah satu dari pemuda itu bahkan diketahui membawa senjata tajam clurit..

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Polisi mengamankan tiga pemuda yang sedang keluyuran di Jalan Kamal Raya, Pintu Air Cengkareng Timur, Jakarta Barat, Sabtu (21/3) malam, saat melakukan patroli. Salah satu dari pemuda itu bahkan diketahui membawa senjata tajam clurit.

Kepala Tim Pemburu Preman (TPP) Polres Metro Jakarta Barat Brigadir Erwin Sirait mengatakan, ketiganya diduga merupakan amggota gangster jalanan. Sebab, saat pihaknya mendatangi dan menanyakan alasan ketiganya masih keluyuran, mereka justru tampak panik.

"Saat kami melakukan patroli melihat pemuda yang sedang nongkrong dengan gerak gerik yang mencurigakan, sehingga kami pun lakukan penggeledahan kepada ketiga pemuda itu," kata Erwin saat dikonfirmasi, Ahad (22/3).

Saat digeledah, sambung Erwin, anggota tim menemukan senjata tajam, yakni sebilah celurit dari salah satu pemuda. Ketiganya pun segera dibawa ke Mapolsek Cengkareng Jakarta Barat untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

"Saat ini sudah dibawa ke Polsek Cengkareng untuk mengungkap motif dan tujuan membawa senjata tajam tersebut," papar Erwin.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA