Ahad 22 Mar 2020 18:53 WIB

Aktris Andrea Dian Positif Corona, Sederet Artis Beri Kepedulian dan Doa

Unggahan Andrea tersebut pun sudah mendapat banyak respons.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Ganindra Bimo dan Andrea Dian
Ganindra Bimo dan Andrea Dian

VIVA – Aktris cantik yang juga istri dari aktor Ganindra Bimo yakni Andrea Dian membuat pengakuan mengagetkan, ia mengaku bahwa saat ini dirinya positif terinfeksi virus corona atau COVID-19.

Informasi tersebit diunggah langsung oleh Andrea ke Instagram pribadinya pada hari ini, Minggu, 22 Maret 2020. Andrea tampak mengunggah foto sedang mengenakan masker, foto tersebut puk ia sertai dengan caption panjang tentang kondisinya saat ini.

“Aku positif terinfeksi COVID-19. Melalui pesan ini aku pengin orang - orang terdekatku yang aku sayangi, dan orang-orang yang belakangan bertemu aku, bisa aware dan melakukan tindakan - tindakan pencegahan sebelum virus ini makin menyebar.  Don’t worry, I’m okay,” tulis Andrea sebagai caption.

Andrea menambahkan bahwa dirinya mengalami demam pada tanggal 13 Maret lalu dan didiagnosis demam berdarah. Namun setelah dilakukan pemeriksaan secara mendalam, Andrea menemukan ada flek di paru-parunya. 

Karena flek tersebut lah Andrea pada tanggal 16 Maret memutuskan untuk melakukan tes apakah dirinya dirinya terinfeksi virus corona atau tidak. Hingga akhirnya pada tanggal 18 Maret, Andrea pun divonis terinfeksi virus corona.

“Awalnya aku demam tanggal 13 Maret dan langsung dibawa ke RS Swasta. Di sana aku didiagnosis Demam Berdarah dan langsung opname. Tanggal 15 aku udah mulai fit. Tapi karena khawatir aku diminta untuk cek thorax. Hasilnya bagus. Cek influenza, hasilnya negative. Dan waktu scan paru, ada flek di kanan dan kiri,” tulis Andrea.

“Karena ada flek maka besoknya tanggal 16 Maret aku cek swab untuk tes apakah aku terinfeksi virus Covid-19 apa tidak. Baru tanggal 18 Maret aku dikasih kabar kalo aku positif Covid-19,” tulis Andrea menanbahkan.

Saat ini, unggahan Andrea tersebut pun sudah mendapat banyak respons dari warganet khususnya dari rekan-rekan artis yang menyampaikan kepeduliannya dalam bentuk doa. Hingga artikel ini dibuat, unggahan tersebut sudah mendapat komentar sebanyak lebih dari 17 ribu komentar.

“Get well soon kak andrea??????,” tulis Jefri Nichol.

“OMG be strong.. semoga cepat pulih dan sabar ngelewatin masa isolasi,” tulis Dian Sastro.

“Get well soon pasti bisa!,” tulis Vidi Aldiano.

“Semoga secepatnya pulihhh????????????,” tulis Aming.

https://www.instagram.com/p/B-BashVn19M/?igshid=14nl2woootdhg

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement