Ahad 22 Mar 2020 21:31 WIB

Positif Covid-19, Ayah Pemain Transformers Meninggal

Ayah dari aktris Sophia Myles dikabarkan meninggal setelah dirawat karena coronavirus

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Sophia Myles mengumumkan sang ayah meninggal karena corona
Sophia Myles mengumumkan sang ayah meninggal karena corona

VIVA – Ayah dari aktris Sophia Myles dikabarkan meninggal setelah dirawat karena coronavirus. Myles, yang terkenal lewat perannya dalam Underworld, Doctor Who, dan Transformers, membenarkan berita itu di sebuah tweet pada hari Sabtu.

"RIP Peter Myles. Ayahku tersayang meninggal hanya beberapa jam yang lalu. Itu (coronavirus) yang akhirnya membawanya. "

Perempuan berusia 40 tahun ini juga memposting sebuah pesan dan video di Twitter untuk memberikan kabar terkait penyakit ayahnya dan perawatan selanjutnya di rumah sakit. Pada Sabtu lalu, ia sempat membagikan foto sang ayah yang menggunakan respirator. 

“Kemarin saya melakukan perjalanan untuk melihat ayah saya. Ini adalah kenyataan pahit dari Coronavirus," tulis Sophia. 

Dan dalam sebuah pesan video, dia mengucapkan terima kasih kepada orang-orang atas dukungan mereka, dengan mengatakan: "Saya hanya ingin mengirim pesan yang sangat singkat untuk mengucapkan terima kasih semuanya, jadi, terima kasih banyak untuk semua tweet Anda yang luar biasa dan manis untuk saya.

Ia juga meminta maaf karena  tidak bisa membalas pesan yang masuk secara langsung. Namun ia tetap berterima kasih pada orang yang mendukungnya dan hal itu membuatnya tersentuh. 

Selain itu, Sophia juga membagikan foto vintage dirinya, ayah dan saudara lelakinya sebelumnya pada hari Sabtu. Dalam captionnya Myles menulis, "Memori yang bagus untuk dibagikan mengingat apa yang sedang dialami Ayah sekarang,"?

Myles mengatakan kru film dari stasiun penyiaran AS CBS telah memfilmkan pertemuannya dengan ayahnya pada hari Jumat, dan rekaman itu akan ditayangkan pada hari Senin.

Sebagai informasi, Idris Elba, Tom Hanks, Rita Wilson, Daniel Dae Kim, Olga Kurylenko dan pembawa acara talk show AS Andy Cohen juga sebelumnya sempat dinyatakan positif COVID-19. 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement