Ahad 22 Mar 2020 16:29 WIB

Liverpool Ramaikan Perburuan Fabian Ruiz

Fabian Ruiz diminati sejumlah raksasa Eropa.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Didi Purwadi
Ekspresi Fabian Ruiz usai mencetak gol ke gawang Inter pada laga Semifinal Coppa Italia, Kamis Dini Hari.(AP Photo/Antonio Calanni)
Foto: AP Photo/Antonio Calanni
Ekspresi Fabian Ruiz usai mencetak gol ke gawang Inter pada laga Semifinal Coppa Italia, Kamis Dini Hari.(AP Photo/Antonio Calanni)

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Nama Fabian Ruiz belakangan menjadi buah bibir. Gelandang Napoli asal Spanyol itu diminati sejumlah raksasa Eropa.

Ada beberapa klub elite yang tertarik meminang Ruiz. Tim-tim tersebut antara lain  Manchester United, Real Madrid, dan Barcelona.

"Liverpool dikabarkan menempatkan Ruiz di puncak daftar pencarian mereka," demikian laporan yang dikutip dari Mirror, Ahad (22/3).

Kontrak jagoan La Roja dengan Napoli hingga Juni 2023. Melihat situasi terkini, kubu Partenopei berupaya mengikat sang gelandang lebih lama.

"Agen Ruiz, Alvaro Torres mengatakan, pihaknya belum membuat keputusan mengenai masa depan kliennya hingga akhir musim ini," tambah laporan dari Mirror.

Itu artinya, segala sesuatu belum bisa dipastikan dalam waktu dekat. Apakah Ruiz bertahan di San Paulo, atau hengkang ke tempat baru.

Apalagi dunia sedang memasuki momen sulit. Tak terkecuali sepakbola. Itu karena virus covid-19 yang mewabah. Nyaris semua kompetisi dihentikan.

Pembicaraan mengenai kontrak pemain, otomatis sulit dilakukan. Setelah situasi kondusif, baru kelihatan apa yang dinginkan pihak Fabian Ruiz.

Ini musim kedua, yang bersangkutan berada di Napoli. Sejauh itu, Ruiz tampil dalam 70 laga di berbagai ajang, dan mencetak 10 gol.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement