Ahad 22 Mar 2020 12:59 WIB

Tom Hanks Dikarantina, Kevin Bacon Beri Semangat

Kevin Bacon memberi semangat untuk rekannya yang terdiagnosis Covid-19, Tom Hanks.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Hollywood Tom Hanks kini sedang menjalani masa karantina usai didiagnosis positif Covid-19. Dia mendapat suntikan semangat dari rekan sesama aktor, Kevin Bacon.
Foto: Flickr
Aktor Hollywood Tom Hanks kini sedang menjalani masa karantina usai didiagnosis positif Covid-19. Dia mendapat suntikan semangat dari rekan sesama aktor, Kevin Bacon.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Aktor Footloose Kevin Bacon sama terkejutnya dengan yang lain ketika mengetahui bahwa rekannya sesama aktor, Tom Hanks, dinyatakan positif Covid-19. Dalam sebuah wawancara baru, Bacon telah mengungkapkan bahwa dia tetap menjalin hubungan dengan Hanks dan istrinya, Rita Wilson melalui surel.

"Kami telah bertukar e-mail, mereka selalu ada di pikiran saya," kata Bacon dilansir Fox News, Ahad (22/3).

Baca Juga

Bacon juga mengungkapkan kekagumannya kepada Hanks dan Wilson. Bagi dia, Hanks bukan hanya sekadar aktor yang hebat, namun juga pribadi yang luar biasa. Begitu pun Rita.

"Saya begitu tergila-gila dengan pria itu. Mereka adalah orang yang luar biasa, dan itulah mengapa mereka sangat dicintai banyak orang. Saya pikir juga sekarang kita akan mendengar banyak orang terkenal yang positif virus Covid-19,” kata Bacon yang berperan dalam Apollo 13.

photo
Kevin Bacon - (EPA)

Dia mengaku sangat terkesan dengan cara Hanks dan Wilson mengungkapkan diagnosis mereka. Hanks dan Wilson adalah bintang Hollywood pertama yang mengungkapkan hasil tes positif Covid-19.

"Ketika dia mendapatkannya (virus), dia berkata bahwa ini adalah kenyataan dan juga mengatakan, ini akan baik-baik saja. Sungguh, itu adalah hal indah dan mengesankan,” kata Bacon.

Awal pekan ini, Bacon juga mengampanyekan social distancing dengan meluncurkan inisiatif menggunakan tagar #IStayHomeFor. Melalui itu, dia mengajak para penggemarnya untuk melakukan hal yang sama dan turut mengedukasi orang sekitar bahwa virus Covid-19 adalah masalah serius.

Hanks dan Wilson hingga kini masih melakukan karantina di Australia, lokasi di mana mereka tertular virus Covid-19. Hanks melakukan perjalanan ke Queensland, untuk keperluan syuting biografi Elvis Presley yang disutradarai oleh Baz Luhrmann.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement